Situs Indonesia yang Terbukti Membayar Penulis Artikel

Situs Indonesia yang membayar penulis ternyata sangat banyak. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin mendapatkan penghasilan dari menulis, baik itu menulis artikel ataupun tulisan lainnya karena memang banyak wadah yang bisa menampung tulisan Anda. Harga setiap tulis artikel yang Anda buat pun beragam, tergantung kualitas artikel serta situs tempat anda menulis.

Situs Membayar Penulis Artikel

Biasanya semakin bagus artikel, harganya akan semakin mahal. Namun hal tersebut tidak pasti karena di dunia online ada jasa yang memang profesional dan tidak. Apabila anda bergabung dengan jasa profesional, anda akan mendapatkan harga yang sesuai dengan tulisan anda. Apabila tidak, tulisan anda mungkin akan dibayar sekadarnya.

Bagi anda yang masih pemula di dunia tulis menulis online dan ingin mendapatkan penghasilan dari menulis, informasi tentang beberapa situs Indonesia yang terbukti membayar berikut mungkin bisa membantu anda. Langsung saja, simak ulasan di bawah ini untuk penjelasan lebih lengkapnya.

Situs Marketplace Bagi Para Freelancer

Salah satu situs Indonesia yang membayar penulis adalah situs marketplace bagi para freelancer. Situs marketplace yang seperti ini tidak ditujukan untuk menjual produk-produk tertentu, tapi menjual jasa. Jadi para tenaga lepas dan para pencari jasa dihubungkan lewat satu situs yang dinamakan situs marketplace freelancer.

Lalu bagaimana cara kerjanya? Cara kerjanya yaitu seseorang yang membutuhkan tulisan atau artikel membuka lowongan menulis bagi para tenaga lepas. Nanti para tenaga lepas yang berminat akan melamarnya dan seseorang pembuka lowongan penulis artikel tadi yang akan menentukan ingin memilih tenaga lepas yang mana.

Apabila tenaga lepas sudah dipilih, maka pembuat lowongan akan melakukan pembayaran ke rekening situs marketplace freelancer dan bayaran akan diteruskan ke tenaga lepas saat pekerjaan sudah diselesaikan. Sangat mudah bukan? Karena kemudahannya, situs Indonesia yang membayar penulis satu ini banyak peminatnya.

Dari penjelasan di atas, anda pasti tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya yaitu para pencari jasa bisa mendapatkan banyak pilihan tenaga lepas dari yang memang berbakat hingga yang hanya coba-coba, kemungkinan terjadinya penipuan sangat kecil karena transaksi lewat situs terlebih dahulu, terdapat pilihan pembatalan kerjasama jika tenaga lepas yang dipilih melakukan pelanggaran, dan masih banyak kelebihan lainnya.

Ada kelebihan, ada pula kekurangannya. Kekurangannya yaitu bayaran yang didapat penulis dipotong oleh pihak situs, banyaknya peminat membuat pencari jasa terlalu merendahkan harga, dan penulis belum tentu mendapatkan pekerjaan yang diinginkan karena banyak pesaingnya. Situs marketplace freelancer ini ada yang berbahasa inggris (situs luar negeri) dan ada yang tidak. Anda bebas memilih situs yang bahasanya anda kuasai.

Website yang Menerima Penulis Tamu

Situs Indonesia yang membayar penulis artikel selanjutnya adalah situs yang menerima artikel dari penulis luar. Jadi saat ini ada banyak sekali website yang menerima tulisan dengan imbalan uang. Prosesnya yaitu website membuka kesempatan menulis bagi siapa saja, nah penulis yang berminat bisa mengirimkan tulisannya ke website tersebut.

Apabila tulisan sesuai dengan yang diinginkan pihak website maka tulisan diterima dan penulis akan mendapatkan imbalan berupa uang. Besar uang atau bayaran yang diterima per website berbeda-beda, ada yang tinggi dan ada pula yang rendah tergantung popularitas website.

Kelebihan situs penulis artikel bahasa Indonesia yang membayar penulis satu ini yaitu penulis bisa mengirim artikel sebanyak-banyaknya dan apabila semua diterima tentu bayaran yang didapatkan akan sangat banyak. Namun kekurangannya adalah tulisan belum tentu diterima pihak situs jadi belum tentu menghasilkan uang.

Situs yang menerima penulis tamu biasanya adalah situs berita populer dan situs yang selalu update setiap harinya. Di Indonesia banyak sekali situs yang seperti itu tapi semakin banyak penulis yang bergabung dan mengirim tulisannya, semakin sedikit peluang tulisan anda diterima.

Jasa Pembuatan Artikel

Situs indonesia yang membayar penulis selanjutnya adalah jasa pembuatan artikel. Jasa pembuat artikel yang sudah profesional dan memiliki banyak pelanggan biasanya membutuhkan banyak penulis artikel. Nah apabila ada jasa penulis artikel yang membuka lowongan penulis, anda bisa bergabung di dalamnya.

Untuk jumlah bayaran, tergantung jasa penulis yang kamu ikuti. Apabila termasuk jasa yang sudah profesional maka penulis mendapatkan bayaran yang sepadan tapi jika baru jasa pemula, penulis biasanya dibayar rendah. Ada juga jasa yang sudah terkenal yang membayar rendah penulisnya jadi jika anda ingin bergabung dengan jasa penulis, pastikan memilih jasa yang tepat agar anda bisa mendapatkan bayaran sesuai dengan apa yang anda kerjakan.

Kelebihan situs indonesia yang membayar penulis satu ini adalah selalu ada yang dikerjakan setiap harinya. Pihak situs jasa penulis pasti sudah memiliki pelanggan tetap sehingga anda akan mendapat job setiap harinya dan mendapatkan bayaran. Kekurangannya yaitu anda mendapatkan bayaran yang tidak terlalu besar. Namun kekurangan satu ini bisa diatasi dengan memilih situs jasa penulis yang tepat.

Apabila anda berniat untuk bergabung dengan jasa penulis artikel maka sahabat artikel solusinya. Sahabat artikel merupakan jasa penulis artikel yang profesional dan tentunya berpengalaman. Banyak yang sudah mempercayakan artikelnya di sahabat artikel. Untuk bergabung, anda bisa langsung klik link https://www.sahabatartikel.com/lowongan-pekerjaan-penulis-artikel/

Persyaratan dan lain sebagainya bisa langsung anda baca di halaman tersebut dan apabila ingin memesan artikel untuk website anda, memesan artikel jenis lain, atau bertanya hal lain tentang pemesanan artikel, anda bisa langsung menghubungi admin kami di nomor 0857-7777-5545.

Kami membayar penulis dengan harga artikel layak sehingga penulis pun mengerjakan artikel dengan maksimal. Hal ini tentu membuat artikel tempat kami terjamin kualitasnya jadi anda tidak perlu ragu untuk memesan artikel di tempat kami ataupun bergabung dengan situs Indonesia yang membayar penulis milik kami.

Scroll to Top