Jasa Penulisan Artikel Termurah di Bekasi

Bagi Anda yang tinggal di Bekasi dan sedang mencari jasa penulis di Bekasi untuk pemesanan artikel, Anda harus memperhatikan hal berikut ini. Hal yang dimaksud adalah persiapan sebelum memesan jasa artikel. Memang ada hal yang perlu dipersiapkan? Jawabannya ya tentu, Anda perlu merinci beberapa hal agar artikel yang Anda dapat sesuai dengan kebutuhan. Langsung saja, berikut hal yang dimaksud.

jasa penulis di Bekasi

Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Memesan Artikel di Jasa Penulis Artikel

Saat ingin memesan artikel pada penulis artikel di Bekasi, Anda harus menyiapkan beberapa hal berikut ini.

  • Memberi tahu keinginan Anda

Agar mendapatkan artikel yang sesuai keinginan, maka Anda harus mengatakan apa yang Anda inginkan, artikel seperti apa yang Anda butuhkan, bagaimana struktur yang Anda mau, dan lain sebagainya. Apabila Anda termasuk seorang yang pelupa, tuliskan keinginan Anda tersebut sehingga bisa dilihat lagi saat hendak memesan artikel.

Keinginan yang dimaksud juga bisa dalam hal pencapaian yang diperoleh karena artikel tersebut. Misalkan Anda ingin menempati peringkat utama mesin pencari karena artikel yang dimaksud, ingin mendapatkan banyak pembaca, ingin bisnis lebih sukses, dan lain sebagainya.

  • Mengidentifikasi target pembaca artikel Anda

Sebelum memesan artikel pastikan Anda tau target pembaca Anda, apakah anak muda, orang dewasa, orang berpendidikan, atau yang lainnya. Dengan mengetahui target pembaca, bahasa yang digunakan dalam artikel bisa disesuaikan, apakah ingin bahasa formal, semi formal, gaul, kekinian, atau bahasa lainnya.

Anda bisa mengetahui calon pembaca ataupun pembaca website Anda lewat google analytics di bagian demografi audiens. Disana akan ada informasi mengenai umur rata-rata pengunjung situs Anda. Anda bisa juga mengetahui di grup atau forum tentang topik blog Anda. Lihatlah usia rata-rata anggota forum yang berminat terhadap topik tersebut.

  • Memberikan informasi latar belakang dengan rinci

Saat memesan artikel untuk bisnis lewat jasa pembuat artikel di Bekasi, pastikan Anda memberikan informasi detail tentang bisnis Anda. Dengan memberikan informasi serta gambaran lengkap, artikel yang dihasilkan pasti akan mengarah ke bisnis yang dimaksud sehingga tujuan Anda nanti bisa tercapai.

  • Memberikan panduan yang lengkap

Apabila Anda sudah memiliki ketentuan tersendiri tentang artikel yang ingin Anda posting, maka Anda harus menyampaikannya pada jasa penulis. Beri tahukan ketentuan yang Anda inginkan. Akan lebih baik jika Anda juga memberikan panduan lengkapnya agar artikel yang dibuat sesuai dengan yang Anda harapkan.

  • Menyiapkan kata kunci

Anda paling tidak harus memberikan rincian tentang kata kunci yang Anda ingin masukkan di setiap artikelnya. Anda bisa juga request judul artikel. Namun jika Anda kesulitan melakukan riset kata kunci, Anda tinggal menyampaikan topik tertentu pada jasa penulis karena biasanya jasa penulis mau melakukan riset kata kunci untuk artikel Anda.

  • Menyiapkan dana

Hal ini tentu harus disiapkan. Jaman sekarang tidak ada yang gratis jadi siapkan dana sesuai harga yang telah ditetapkan. Jasa pembuatan artikel biasanya meminta DP dahulu sebagai jaminan tidak cancel artikel secara mendadak. Ada juga yang meminta pelunasan di awal. Semua tergantung jasa penulis yang Anda pilih. Setelah menyiapkan beberapa hal di atas, kini Anda bisa mulai mencari jasa penulis artikel yang terpercaya. Tips memilihnya bisa Anda lihat di ulasan berikut.

Tips Memilih Jasa Pembuat Artikel di Bekasi

Anda tidak boleh sembarang memilih jasa penulis artikel karena hal tersebut berpengaruh pada artikel yang dihasilkan. Semakin bagus dan terpercaya suatu jasa, semakin berkualitas artikel yang dihasilkan. Berikut tips memilihnya.

  • Memilih jasa yang sudah terkenal

Tips pertama adalah memilih jasa yang sudah terkenal. Sebuah jasa itu terkenal karena banyak yang mempercayainya jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai penipuan dan hal buruk lainnya. Jasa yang terkenal artikelnya juga pasti berkualitas, karena itulah pilihlah jasa yang terkenal dengan cara meminta rekomendasi pada teman atau dengan melakukan survei kecil-kecilan di google.

  • Memilih jasa yang menawarkan harga wajar

Apabila Anda mendaftar semua harga penulis yang ada di internet, Anda pasti akan menemukan artikel dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal. Pertanyaannya adalah apakah artikel harga murah kualitasnya rendah, dan artikel harga tinggi kualitasnya tinggi?

Jawabannya belum tentu. Istilah harga sebanding dengan kualitas tidak berlaku dalam hal ini, karena buktinya banyak artikel yang harganya mahal tapi kualitasnya standar saja. Ada juga artikel yang harganya standar tapi artikelnya berkualitas. Jadi saat memilih jasa, pilihlah yang menawarkan harga wajar, tidak terlalu mahal ataupun murah.

  • Memilih jasa penulis yang menawarkan garansi

Anda juga harus memilih jasa yang menawarkan adanya garansi. Garansi itu tergolong penting karena bisa menjamin jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti artikel yang tidak sesuai, artikel ternyata hasil copy paste, dan masih banyak lainnya. Namun garansi yang ditawarkan biasanya berupa revisi artikel, buka pengembalian dana. Pengembalian dana biasanya hanya akan dilakukan saat ada kesalahan yang benar-benar fatal.

  • Memilih jasa yang menawarkan artikel SEO friendly

Pilih juga jasa yang menawarkan artikel SEO friendly agar artikel Anda menempati peringkat utama di mesin pencarian google atau mesin pencari lainnya.

Jasa Penulis Murah di Bekasi, SahabatArtikel

Bagi Anda yang bingung memilih jasa penulis artikel di Bekasi, kami bisa menjadi jawaban Anda. Kami merupakan jasa penulis yang sudah menghasilkan ribuan artikel untuk para klien. Kantor kami memang tidak terletak di Bekasi tapi kami melayani pemesanan via online jadi Anda yang di Bekasi tetap bisa memesan artikel di tempat kami.

Untuk mempermudah proses pemesanan artikel, maka Anda bisa menghubungi nomor 0857-7777-5545. Sehingga kami sebagai jasa penulis artikel professional akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Jadi jangan ragu untuk memesan artikel di jasa penulis di Bekasi milik kami.

Mungkin Anda mencari 5 ciri artikel yang berkualitas dan enak dibaca

Scroll to Top