Jasa Penulis Artikel Ezine

Jasa Penulis Artikel Ezine, Siapa yang tidak mengenai Ezine atau Electronic Magazine, sebuah situs publikasi artikel terbesar di dunia. Memuat beragam jenis konten dan tema tulisan dari para penulis kompeten sehingga bisa bermanfaat bagi pembaca luas. Karena merupakan bentuk atau versi digital dari majalah maka tak heran jika Ezine menampilkan banyak artikel atau tulisan, seperti berita, tips dan trik, promosi produk perusahaan, review produk, atau sekedar berbagi informasi saja.

Jasa Penulis Artikel Ezine

Untuk bisa mengirimkan sebuah artikel di Ezine maka Anda perlu memperhatikan banyak hal, termasuk bagaimana tata cara penulisannya. Hal ini seringkali dianggap sulit dan merepotkan bagi sebagian besar orang. Namun, sekarang tak perlu risau jika ingin membuat beberapa atikel berbobot di situs tersebut. Kami menawarkan jasa penulis artikel Ezine dengan harga yang relative murah. Meskipun begitu hasil yang akan Anda dapatkan memuaskan serta berkualitas.

Jasa Penulis Ezine Terbaik

Mengapa kami dianggap sebagai salah satu jasa pembuatan artikel Ezine terbaik di Indonesia? Pertama, karena kami mempunyai tim penulis serta editor artikel profesional yang akan memproduksi tulisan-tulisan berbobot. Para penulis dipilih melalui proses seleksi dimana sebagian besar dari mereka memang ahli di bidangnya. Bisa dijamin jika artikel Anda lolos Copyscape ataupun mesin plagiasi karena dibuat secara jujur tanpa copy paste dari sumber lain.

Penerapan kaidah SEO friendly juga diterapkan disini agar setiap artikel, jurnal, ataupun tulisan bisa masuk dalam urutan paling atas mesin pencarian Google. Untuk itu kami senantiasa fokus pada pemilihan judul, peletakkan keywords panjang maupun pendek, sub judul, keunikan konten, dan orisinalitas. Kemudian juga menggunakan gaya bahasa yang disesuaikan dengan tema serta tujuan artikel itu sendiri. Misalnya keperluan bisnis maka lebih banyak menggunakan kalimat formal dan persuasif, sedangkan artikel umum bisa memakai bahasa santai agar lebih enak dibaca.

Tata Cara Penulisan Ezine Yang Benar

Sebagai jasa penulis artikel Ezine terpercaya maka kami senantiasa menggunakan panduan penulisan di situs tersebut. Tujuannya tentu saja agar artikel pesanan Anda menjadi layak baca, sesuai dengan kaidah, bisa langsung dipublikasi oleh Ezine, dan mendapatkan banyak pembaca. Adapun beberapa hal yang kami perhatikan antara lain:

1. Judul artikel

Dimana harus ditulis dengan benar dan tidak boleh menggunakan huruf kapital untuk semua kata.

2. Memperhatikan semua tanda

Ini penting karena tanda baca sekaligus peletakkannya pada sebuah artikel Ezine, seperti titik, koma, tanda seru, dan sebagainya.

3. Kami tidak memasukkan keywords atau kata kunci terlalu banyak

Jika anda memasukan terlalu banyak kata kunci atau keyword tidak bagus karena nanti bisa ditolak oleh situs Ezine.

4. Menggunakan bahasa serta kalimat profesional

Untuk menghindari kata slang atau gaul, dan bersifat tidak layak baca, maka anda harus menggunakan bahasa serta kalimat yang profesional

5. Tidak memberi tag HTML

Untuk membuat artikel Ezine, anda jangan memasukan atau memberikan kode HTML dalam bentuk apapaun baik pada artikel maupun ada di bagian judul artikelnya.

Berikan Harga Murah

Meskipun jasa pembuatan artikel Ezine di tempat lain cukup mahal karena pengerjaannya cukup sulit, namun kami berani memberikan harga murah. Anda bisa memesan jenis artikel dengan konten apapun, seperti kesehatan, bisnis, berita, deskripsi atau review produk, dll. Harga untuk setiap artikel berbeda-beda bergantung pada jumlah kata serta bahasa yang Anda pilih, Bahasa Inggris ataukah Indonesia.

Tak hanya memberikan harga penulisa artikel terjangkau saja melainkan semua artikel kami bergaransi revisi bahkan pengembalian uang apabila Anda merasa tidak puas. Misalnya saja konten tidak sesuai permintaan, gaya bahasa terlalu kaku, kurang SEO Friendly, atau banyak ditemukan kalimat plagiasi.

Jasa penulisan artikel Ezine dari kami sangat terpercaya karena dibuat oleh para penulis profesional. Selain itu juga melalui proses pengecekan ulang dengan menggunakan aplikasi deteksi plagiasi beberapa kali demi menghasilkan artikel berkualitas bagi Anda. Segera hubungi pihak kami untuk informasi atau pemesanan lebih lanjut melalui Hp. 0857-7777-5545 (tlp/sms/wa)

Scroll to Top