Jasa Backlink Bergaransi Naik Peringkat

Jasa backlink bergaransi keyword atau website Om dan Tante naik peringkat google, dengan harga murah hanya Rp80.000 jual backlink murah berkualitas high pa da mr, memang sulit kita pungkiri bahwa sampai dengan saat ini backlink masih memegang peranan yang sangat penting untuk menaikan peringkat website kita terhadap keyword yang ingin kita kejar atau yang lebih dikenal dengna istilah optimasi seo.

Di dalam dunia seo ada banyak cara untuk mendapatkan sumber backlink yang berkualitas agar website kita menempati posisi terbaik terhadap suatu keyword atau kata kunci tertentu, salah satu cara yang saat ini populer digunakan adalah dengan menggunakan backlink PBN Premium (Private Blog Network).

Tetapi jika kita menggunakan pbn premium untuk mendapatkan backlink tentu saja kita harus merogoh budged yang lumayan terbilang tinggi untuk keperluan sewa domain berkualitas serta sewa hosting, selain itu jika anda orang yang termasuk sibuk tentu akan menghabiskan waktu yang lumayan untuk menulis content atau mengeluarkan biaya lagi untuk membeli content dari perusahaan jasa penulis artikel.

jasa backlink murah bergaransi

Jika di hitung hitung untuk sebuah pbn premium om tante harus mengeluarkan biaya minimal Rp500rb, itu hanya untuk pembuatan 1 pbn premium belum jika om tante ingin membuat banyak pbn.

Bagi yang memiliki dana dan waktu lebih tentu tidak menjadi masalah hal tersebut, tetapi untuk om tante yang memiliki budged atau anggaran optimasi seo yang terbatas tentu akan menjadi kendala, terutama pelaku bisnis ukm yang baru merintis dan ingin meningkatkan penjualanya melalui search engine optimization (SEO).

Untuk itulah kami akan menawarkan kepada om dan tante sebuah paket jasa backlink bergaransi naik peringkat sesuai keyword yang om dan tante inginkan dengan menggunakan FBN (Free Blog Network)

Sedikit penjelasan apa itu FBN atau Free Blog Network, sebenarnya tetap mengambil konsep dasar dari PBN premium, tetapi disini kami memanfaatkan Subdomain Blogspot Zombie yang memiliki DA atau Domain Authorty 90 dan PA atau Page Authority minimal 30, serta MR atau Moz Rank minimal 2.00, sehingga website om tante akan mendapatkan sumber backlink yang sangat berkualitas.

Langsung saja berikut penjelasan serta apa saja yang nantinya akan di dapatkan dari jasa backlink bergaransi naik peringkat yang kami tawarkan ini :

  • 10 Blogspot Zombie PA30+, DA90 dan MR2.00+ dengan Harga Rp80.000/Blogspot Zombie, MINIMAL Order 10 Biji Blogspot Zombie.
  • 1 email hanya untuk register 1 blogspot zombie saja agar lebih natural.
  • Gratis Riset Keyword Turunan menggunakan keywordtools.io premium (kami akan membantu mencarikan turunan dari keyword utama yang ingin om tante optimalkan, yang nantinya akan kami gunakan untuk pembuatan artikel di setiap fbn atau blogspot zombie yang dipesan)
  • Seting SEO On page Pada zombie yg digunakan sebagai sumber backlink (template, judul, diskrips, robotxt, GWT dll yang tidak bisa kami sebutkan)
  • Setiap Blogspot Zombie berisi 600 artikel spin yang unik dan dijamin setiap artikel 70% lolos copyscape.
  • 100 Artikel sudah terpublish.
  • 500 Artikel terjadwal selama 1 tahun kedepan sehingga fbn zombie blogspot yang dibuat akan selalu terupdate artikelnya.
  • Judul artikel adalah keyword turunan yang diambil dari keyword utama mengguanakn keywordtools.io
  • Judul dibuat tiang listrik juga bisa lengkap dengan nomer Hp (cocok untuk UKM yang punya target market kota dan kabupaten di indonesia)
  • Gambar berbeda di stiap artikelnya secara random
  • Dilengkapi video setiap artikelnya
  • Komposisi backlink terdiri dari Achore Teks, Related Teks, Generic, Neked URL, serta Brand
  • Struktur skema backlink sesuai racikan bumbu dapur kami yang tidak bisa kami sebutkan
  • Agar kekuatan fbn zombie blogspot semakin maksimal, semua zombie masih akan kami beri tambahan 50.000 backlink yang dibagi secara merata ke semua blogspot zombie yang dibuat menggnakan software backlink GSA, garansi 50% backlink tire 2 terindex
  • Bonus untuk yang order jasa backlink bergaransi melalui chat fb messenger mendapat Gratis 500 Video Youtube Tiang Listrik dalam bentuk slide show (di targetkan kota dan kabupaten lengkap dengan nomer Hp)
  • Gratis website audit, untuk melengkapi garansi jasa backlink kami, maka akan kami bantu audit website om tante agar bisa memenuhi kriteria seo yang menurut kami tepat.
  • Garansi jika Blogspot Zombie Suspend kami ganti baru
  • Garansi uang kembali 50% jika sampai 3 bulan sejak report dikirim tidak ada perubahan peringkat.
  • Semua data login akan kami berikan setelah selesai pengerjaan.

– Demo: http://vestepaulsmith02.blogspot.com
– SS index: http://prntscr.com/fwz55y
– SS Backlink versi webmastertools: http://prntscr.com/g47gef
– Demo Bonus video youtube tiang listrik: http://prntscr.com/g475au

Jika tertarik menggunakan paket jasa backlink bergaransi naik peringkat ini om tante bisa memesan melalui chat fb messenger https://web.facebook.com/chriestoverarietrimarthea atau melalui Hp. 0857-7777-5545 (tlp/sms/wa)

Pertanyaan serta jawaban yang sering di tanyakan oleh om serta tante yang sudah menggunakan jasa kami:

A. Ini jasa apa gan?
B. Jasa backlink om tante, dengan garansi naik peringkat sesuai keyword atau katakunci yang ingin om tante optimalkan

A. Berapa harganya gan?
B. Harga Rp80.000 untuk pembuatan 1 fbn menggunakan zombie blogspot, tetapi MINIMAL order 10 biji atau Rp800.000 jika ingin order diatasnya tinggal dikalikan saja.

A. Apakah ini aman gan?
B. Isyaallah aman dari hewan peliharaan google, dari tahun 2012 saya dan team menggunakan teknik ini untuk optimasi seo selain untuk menghemat biaya, hasilnya juga tidak jauh beda dengan menggunakan pbn premium.

A. Berapa lama pengerjaanya gan?
B. Pengerjaan 3-21 hari tidak termasuk sabtu minggu dan tergantung antrian, listrik, kondisi internet serta kendala lainya diluar kemampuan kami.

A. Jika Zombienya suspend bagaimana gan??
B. Garansi jika blogspot zombie suspend akan kami ganti baru.

A. Ketentuan garansi naik peringkatnya bagaimana gan?
B. Garansi uang kembali 50% jika sampai 3 bulan sejak report dikirimkan website atau keyword om tante tidak mengalami kenaikan, ketentuan garansi naik peringkat hanya untuk 1 url dan 1 keyword saja.

A. Terima nice apa saja gan?
B. SEmua nice kami terima silahkan hubungi kami.

A. Apa saja yang diperukan jika ingin order gan?
B. Kami membutuhkan URL, Keyword Utama, Gambar, dan Nomer Hp

A. Apakah ada testimoni atau portofolio gan?
B. Tentu saja ada tetapi karena faktor privasi maka tidak bisa di publikasikan, silahkan hubungi kami secara pribadi saja.

A. Apakah ada diskon gan?
B. Maaf untuk saat ini jasa backlink bergaransi naik peringkat tidak memberikan diskon, tetapi untuk anda yang order melalui chat fb messenger akan kami berikan BONUS 500 Video Youtube yang cocok jika ingin berjualan menargetkan longtile keyword berdasarkan kota serta kabupaten.

A. Bagaimana cara pemesananya gan?
B. Silahkan untuk informasi dan pemesanan jasa backlink bergaransi naik peringkat bisa menghubungi chat fb messenger https://web.facebook.com/chriestoverarietrimarthea atau bisa melalui Hp. 0857-7777-5545 (tlp/sms/wa)

Scroll to Top