Jasa Upload Video Youtube

Jasa Upload Video Youtube Hub. 0857-7777-5545

jasa upload video youtube

Jasa upload dan pembuatan video produk ke youtube hub. 0857-7777-5545 garansi page one google, memang sangat sulit dipungkiri bahwa saat ini media berbagi video seperti youtube menjadi salah satu website yang sering dikunjungi di indonesia.

Selain itu karena youtube merupakan produk dari google sendiri sehingga setiap video yang di upload sangat mudah menempati halaman utama google. Tentu hal tersebut akan sangat berguna jika dimanfaatkan untuk keperluan jualan produk maupun jasa yang anda kelola. Untuk itu kami team admin jasa penulis artikel akan menwarkan sebuah jasa yang mungkin bisa membantu anda untuk menguasai atau mendominasi halaman utama google dan youtube.

Perkenalkan sebuah jasa pembuatan video youtube sekaligun upload ke akun youtube yang antinya akan berisi informasi produk atau jasa yang anda jual, tentu saja dengan harga yang sangat murah HANYA Rp1.250/video/keyword dengan tipe long tile buying keyword berdasar kota dan kabupaten di indonesia, lalu apa saja yang akan anda dapatkan nantinya:

  • 2 Akun Gmail Berisi masing masing 3 Channel Youtube dimana nantinya akan kami upload video produk anda, 1 channel 100 video.
  • Semua akun dari jasa upload video youtube yang anda pesan sudah terverifikasi nomer hp baik akun gmailnya maupun channel youtubenya.
  • 600 lebih video akan kami bantu buatkan dan upload ke youtube berdasarkan Kota dan Kabupaten di indonesia dari Sabang sampai Merauke (100 lebih kota dan 500 lebih kabupaten).
  • Akan kami bantu risetkan keyword dengan tipe buying keyword berdasarkan kota dan kabupaten di indonesia. Contoh “jual gazebo bambu di solo” atau bisa cek disini: http://prntscr.com/f71y85
  • Judul dan Diskripsi berisi informasi produk serta contact person anda.
  • Garansi 80% video youtube yang kami buat masuk page one google.
  • Harga tentu sangat bersahabat untuk UKM yaitu hanya Rp1.250/video/keyword (minimal order 600 video) Promo akan kami berikan bonus 20 video.
  • Detail login akan kami berikan semua lengkap dengan nomer tlp verifikasi akan kami kirim via post indonesia (ongkir dan harga kartu perdana ditanggung pemesan)

 

Jasa ini sangat cocok untuk anda yang tidak punya waktu dan sibuk mengelola bisnis sehingga membutuhkan bantuan kami untuk promosi mulai dari pembuatan video, upload youtube sampai optimasi seo nya, anda cukup fokus saja di produksi dan pengelolaan bisnisnya, biar kami saja yang mengerjakan promosinya. Langsung saja karena jasa upload video ini baru dibuka dan kami tidak punya orang dalam untuk testimoni, maka belum ada testimoni sama sekali dan portofolio sementara hanya produk sendiri 😀

jasa pembuatan video youtube

jasa upload video

jasa pembuatan video youtube

jasa pembuatan video

Pertanyaan dan jawaban dari jasa upload video youtube yang mungkin ingin anda tanyakan

A. Ini jasa apaan gan?
B. Ini jasa upload video produk yang anda jual ke youtube plus optimasi seo agar video tampil di google.

A. Bagaimana sistem kerjanya gan?
B. Disini team kami akan membuatkan 2 buah akun gmail dengan masing masing berisi 3 channel youtube, setelah itu kami akan mengisi dengan 600 lebih video jualan anda (masing masing channel 100 video)

A. Video siap yang buat gan?
B. Kami donk yang buat dalam bentuk video slide show, lalu kami upload ke akun channel youtube untuk anda, tugas anda hanya mengirimkan detail produk baik foto dan penjelasan singkat serta contact person.

A. Untuk keywordnya bagaimana gan?
B. Kami akan bantu risetkan keyword untuk anda, dengan tipe buying keyword berdasarkan kota dan kabupaten di indonesia (misal. jual obat kutu anjing di surabaya, beli obat kutu anjing di jakarta)

A. Berapa harganya gan?
B. Murah gan dan tentu sangat bersahabat untuk UKM kok, hanya Rp1.250/video/keyword minimal order 600 video/keyword (terdiri dari 100 lebih kota di indonesia dan 500 lebih kabupaten di indonesia)

A. Apakah ada Garansi akunnya gan?
B. Tentu saja ada, garansi 7 hari atau 1 minggu sejak laporan kami kirimkan, jika akun suspend kami ganti baru.

A. Apakah ada Garansi SEO nya gan, jika Video tidak Page One Google?
B. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas ya, GARANSI SEO 80% dari keyword/video yang dipesan masuk halaman utama google (page one) jika sudah 30 hari tidak ada 80% video yang page one maka akan kami refund terhitung jumlah video yang tidak masuk page one.

A. Apakah bisa keywordnya dari saya gan?
B. Bisa dengan catatan kami hanya akan berikan garansi seo untuk keyword tipe longtile dengan buying keyword berdasarkan kota dan kabupaten, masa harga Rp1.250/video/keyword minta kami mengerjakan keyword susah gan? 🙁

A. Berapa lama pengerjaan gan?
B. 3-4 hari, dengan catantan tidak ada masalah seperti internet mati, pemadaman lampu, sakit, bencana alam dan hal hal lain di luar kendali.

A. Apa saja yang dibutuhkan untuk pengerjaannya gan?
B. Kami hanya perlu detail singkat penjelasan mengenai produk yang anda jual, foto produk, serta contact person.

A. Apakah menerima semua jenis produk gan?
B. Semua kami terima termasuk produk dewasa kecuali yang berbau SARA, Judi dan yang melanggar Hukum di indonesia.

A. Ada promo tidak gan?
B. Ada, order bulan ini Mei 2017 dapat bonus 20 Video

A. Jika berminat bagaimana pemesananya?
B. Silahkan hubungi kami WA admin 0857-7777-5545 atau hubungi Owner SahabatArtikel.com melalui Facebook https://www.facebook.com/chriestoverarietrimarthea

 

Nb. detail lainya mengenai jasa upload video youtube atau jasa pembuatan video youtube ini akan kami tambahkan tanpa pemberitahuan dengan mengikuti kebijakan team sahabatartikel.com

Scroll to Top