Jasa Pembuatan Artikel Marketplace

Jasa pembuat artikel marketplace belum terlalu terkenal karena banyak orang yang belum menyadari pentingnya suatu artikel SEO untuk sebuah marketplace. Para penjual di marketplace biasanya lebih menekankan ke kualitas produk, harga dan pemasaran via sosial media daripada memikirkan tentang artikel untuk produknya, padahal artikel SEO tentang suatu produk bisa menambah nilai jual dari produk tersebut. Jika belum juga paham, anda bisa membaca ulasan jasa artikel berikut ini.

pembuat artikel marketplace

Mengapa Harus Memilih Jasa Penulis Artikel Marketplace?

Seperti yang telah disinggung di atas, kali ini akan kita bahas tentang alasan mengapa para penjual di market place perlu membuat artikel untuk setiap produknya. Marketplace sendiri sudah menekankan pembuatan artikel, anda bisa melihat di halaman artikel atau blog di suatu marketplace seperti shopee, tokopedia, bukalapak, lazada, dan lain sebagainya.

Marketplace tersebut membuat dan memposting artikel untuk menarik calon pembeli agar menggunakan dan berlangganan marketplace mereka. Pembuatan artikel ini selain digunakan oleh pihak marketplace ternyata juga bisa digunakan oleh para penjual yang tergabung di dalamnya. Setiap jualan pasti memiliki deskripsi produk. Deskripsi tersebut jika diisi dengan artikel SEO friendly maka bisa memberikan keuntungan sebagai berikut.

  • Jualan menempati halaman utama mesin pencarian

Bagi pihak marketplace, adanya artikel yang SEO friendly bisa membuat marketplace mereka semakin dikenal oleh publik sehingga banyak orang yang berbondong-bondong mengunjungi marketplace yang dimaksud. Hal ini berlaku pula bagi para penjual dalam marketplace. Jika mereka menulis artikel yang SEO friendly di deskripsi produk maka produk jualan mereka kemungkinan terindeks google nya sangat tinggi.

Tidak hanya itu, biasanya jualan mereka juga akan menempati peringkat utama di halaman pencarian. Hal ini tentunya sangat menguntungkan karena banyak orang yang mengetahui toko online anda di suatu marketplace dan jika toko anda pelayanannya memuasakan, para pembeli pasti akan langsung menuju ke toko anda saat mengunjungi marketplace tempat anda membuat toko online.

Contohnya marketplace shopee, misal pihak shopee membuat artikel untuk shopee dengan tema tertentu maka saat ada seseorang yang mencari tema tersebut dan menemukan artikel shopee, maka otomatis mereka akan mengunjungi shopee dan jika ada penawaran menarik, mereka bisa saja bergabung dengan shopee. Itu contoh kegunaan artikel untuk pihak marketplace, sekarang contoh untuk penjual di marketplace.

Misal salah satu penjual shopee membuat artikel SEO friendly tentang produk mereka. Saat ada calon pembeli yang mencari deskripsi atau review produk di google atau mesin pencarian lain, deskripsi produk penjual tersebut akan terpampang di halaman utama sehingga calon pembeli bisa saja mengklik. Jika mereka tertarik, mereka pasti akan langsung membelinya di toko online penjual tadi sehingga menambah keuntungan penjual.

  • Jualan lebih laku

Apabila banyak yang mengenal dan mengetahui toko online anda tentu jualan anda akan semakin laku. Saat anda memasarkan jualan via sosial media maka hanya pemilik sosial media lah yang mengetahui jualan anda. Namun jika anda mencoba peruntungan pemasaran via SEO seperti pembuatan artikel untuk bukalapak, shopee, lazada, tokopedia, dan lain sebagainya, maka dijamin akan ada banyak orang yang bisa mengetahui jualan anda tanpa harus punya sosial media dan tanpa harus masuk ke marketplace tempat anda berjualan sebelumnya.

Mereka baru masuk ke marketplace setelah mengetahui jualan anda lewat mesin pencarian google sehingga secara tidak langsung anda mengundang banyak pembeli baru yang tentunya menambah keuntungan anda dan pihak marketplace. Jika pihak marketplace merasa anda berpotensi meningkatkan pengunjung, anda tentu akan mendapatkan banyak keuntungan seperti mendapatkan bonus ataupun mendapatkan layanan khusus dari marketplace yang bersangkutan.

  • Jualan lebih dipercaya

Jualan yang disertai dengan deskripsi produk biasanya lebih terpercaya. Apalagi jika deskripsi yang ditulis sangat komunikatif dan memberikan gambaran besar tentang produk yang dipilih. Saat anda mengunjungi marketplace, anda pasti akan lebih percaya dengan produk yang ada deskripsinya daripada yang tidak, bukan?

Cara Memilih Jasa Artikel Marketplace

Banyaknya keuntungan artikel SEO untuk produk jualan pasti membuat anda tertarik. Jika anda berniat mencari jasa pembuatan artikel produk jualan di marketplace, pertimbangkan beberapa hal berikut ini.

  • Pilih jasa penulis artikel yang sudah terbiasa membuat artikel untuk tokopedia, shopee, lazada, bukalapak, ataupun marketplace lainnya.
  • Pilihlah jasa penulis yang sudah populer dan memiliki banyak pelanggan karena jasa yang seperti itu lebih bisa dipercaya.
  • Pilihlah jasa penulis yang menawarkan harga murah tapi kualitas tidak murahan. Memang sulit mencarinya karena kebanyakan artikel berkualitas itu harganya mahal tapi tenang saja karena ada sahabat artikel yang menghasilkan artikel berkualitas dengan harga murah.
  • Pilihlah jasa penulis yang menawarkan garansi agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan anda bisa meminta pertanggung jawaban. Adanya garansi juga membuat anda lebih aman.
  • Pilihlah jasa penulis yang menawarkan tulisan SEO friendly. Jika tidak SEO friendly maka artikel akan susah menempati rangking pertama mesin pencarian dan jualan anda di marketplace tetap tidak bertambah calon pembelinya.

Penulis Artikel Marketplace Sahabat Artikel

Setelah mengetahui cara memilih jasa penulis artikel di atas dan bingung mencari jasa yang tepat, maka kami bisa menjadi pilihan anda. Kami SahabatArtikel merupakan jasa penulis yang sudah berpengalaman menulis artikel marketplace. Harga yang kami tawarkan juga murah dan tentunya bergaransi. Apabila anda berniat memesan atau bertanya tentang informasi lebih lanjut tentang artikel untuk lazada, shopee, tokopedia, bukalapak, dan marketplace lainnya, anda bisa menghubungi kami di 0857-7777-5545.

Scroll to Top