Jasa Broadcast BBM Murah

Jasa Broadcast BBM Murah

jasa broadcastJasa broadcast bbm murah invite pin:D18E9656 sangat tertarget, bisa pilih jenis kelamin serta pilih usia sesuai dengan jualan anda melalui jasa bc bbm | Salah satu faktor penting dalam meningkatkan penjualan adalah media promosi yang digunakan, dengan memilih sebuah media promosi yang tepat tentu saja akan meningkatkan penjualan kita. Baik media promosi online maupun offline keduanya menjadi salah satu faktor penting untuk menunjang penjualan produk maupun jasa yang kita tawarkan. Untuk kali ini kami Team jasa penulis artikel akan menawarkan salah satu media promosi online yang mungkin masih jarang terdengar di telinga anda. Apa itu jasa broadcast bbm? Jasa broadcast bbm adalah jasa promosi dimana kami memanfaatkan blackberry messenger atau bbm untuk mempromosikan iklan ada dalam bentuk teks, yang akan kami kirimkan secara massal ke seluruh kontak bbm kami menggunakan fasilitas broadcast yang saat ini mencapai 150.000 yang terbagi kedalam 90 aplikasi bbm, dan terus kami update setiap saat. Bayangkan Hanya dengan satu kali broadcast dengan jasa broadcast bbm kami ini maka iklan anda akan berpotensi dibaca oleh 150.000 lebih kontak bbm yang 98%nya kami jamin aktif.

Mengapa anda harus menggunakan jasa broadcast bbm kami ini? Tentu saja banyak hal yang akan kami berikan kepada anda yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain, salah satunya adalah harga jasa broadcast kami yang sangat murah. Bisa anda pelajari Daftar harga jasa broadcast kami dibawah ini:

  • Paket Broadcast 1 : Rp150.000 Di promosikan ke 39.000 Kontak kami selama 7 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimasi Kurang Lebih 300an orang yang akan invite pin anda.
  • Paket Broadcast 2 : Rp200.000 Di promosikan ke 78.000 Kontak kami selama 14 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimasi Kurang Lebih 600an orang yang akan invite pin anda.
  • Paket Broadcast 3 : Rp400.000 Di Promosikan ke 150.000 Kontak kami selama 28 Hari, 1 Kali Broadcast per Hari, dengan estimasi Kurang Lebih 2000an orang yang akan invite pin anda.

Meski jasa broadcast bbm murah ini terbilang baru kami buka, tetapi mari kita lihat beberapa orang yang sudah menggunakan jasa kami ini:

jasa broadcastjasa broadcastjasa broadcastBaiklah, apakah anda berfikir harga yang kami tawarkan terlalu mahal? Tentu saja sangat murah jika anda bandinngkan dengan apa yang akan anda dapat nantinya, kesempatan iklan anda di baca oleh 150.000 kontak aktif, dengan semakin banyaknya orang yang membaca iklan anda tentunya peluang terjualnya produk dan jasa anda akan semakin besar bukan? Untuk menjaga kualitas dari iklan member kami maka kami hanya akan menerima 3 member saja per hari, jadi segera hubungi kami sekarang juga melalui 0857 7777 5545 atau Invite pin:D18E9656 untuk melakukan pemesanan jasa broadcast bbm murah ini. Pesan sekarang juga sebelum kompetitor anda lebih dahulu menggunakan jasa kami, selain itu harga akan kami naikan 2x lipat setelah 100 orang menggunakan jasa kami ini.

Sebelum anda memesan jasa broadcast bbm murah ada baiknya anda membaca terlebih dahulu pertanyaan dan jawaban yang sering di tanyakan oleh mereka yang menggunakan jasa kami.

A: Klien, B: Admin

A: Bagaimana cara pemesanan jasa broadcast bbm?
B: Untuk pemesanan silahkan hubungi kami melalui 0857 7777 5545 atau invite pin:D18E9656 sebutkan paket harga yang ingin anda pesan, kemudian akan akami invite pin anda untuk mengirimkan materi promosi anda.

A: Berapa tarifnya?
B: Diatas sudah ditulis dan dijelaskan harganya ya, silahkan dibaca lagi supaya jelas 🙂

A: Apakah ada garansi mendapatkan pembeli jika menggunakan jasa broadcast bbm?
B: TIDAK ADA GARANSI, kami jasa broadcast bukan jasa menjualkan produk,  Semua hasil tergantung dari Produk apa yang anda tawarkan, Daya beli masyarakat akan produk anda, Kalimat promosi yang anda gunakan, dan masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi penjualan produk anda. Promosi menjadi salah satu faktor dalam meningkatkan penjualan anda dengan menawarkan serta memperkenalkan produk maupun jasa anda ke masyarakat lebih luas.  Garansi kami hanya melakukan proses sesuai paket yang anda pesan.

A: Apakah ada garansi yang akan invite pin BB saya?
B: Tidak Ada Garansi, Jika menginginkan Garansi invite/request silahkan hubungi admin, kami juga menyediakan jasa tambah kontak bbm bergaransi bisa Klik DISINI atau hubungi admin 0857 7777 5545 atau invite pin:D18E9656

A: Darimana saja kontak bbm yang ada?
B: Dari berbagai gender, dari berbagai kalangan, dari berbagai usia semua bersifat umum.

A: Adakah report hasilnya?
B: Tidak ada, tentunya anda sudah pernah melakukan broadcast menggunakan bbm bukan, apakah ada reportnya? Tentu saja tidak ada reportnya.

A: Bisakah harga nego?
B: Maaf harga pas dan akan segera kami naikan dalam waktu dekat, jadi segera pesan sebelum harga kami naikan.

A: Materi promosi dibuat oleh siapa? Pihak Admin atau klien?
B: Untuk kalimat promosi yang akan kami broadcastkan 100% anda yang membuat, panjang bebas tetapi saran kami jangan terlalu panjang, tetapi singkat padat dan jelas supaya orang yang membaca bisa langsung paham dengan maksud dari iklan anda.

A: Bagaimana cara mengirimkan materinya?
B: Silahkan anda menguhubungi kami melalui 0857 7777 5545 atau invite pin:D18E9656 akan kami invite pin anda, supaya mudah mengirimkan kalimat promosinya.

A: Setelah transfer berapa lama iklan di proses?
B: Jika transfer jam 8.00-15.00 akan langsung kami proses 2-3 jam setelah transfer, tetapi jika transfer lewat dari jam 15.00 akan kami proses esok harinya pada hari kerja yaitu hari senin sampai sabtu.

A: Apakah ini penipuan?
B: Mohon maaf kami hanya mengerjakan member yang mempercayakan jasa promosinya kepada kami, jika belum ada baiknya untuk menunda dulu menggunakan jasa kami.

Jika ada pertanyaan seputar jasa broadcast bbm yang belum jelas silahkan hubungi kami melalui 0857 7777 5545 atau invite pin:D18E9656, website https://www.sahabatartikel.com/ kami tidak akan merespon pertanyaan yang sudah di jelaskan diatas ya 🙂

Scroll to Top