Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

Bila Anda pengguna Chrome seperti team jasa penulis artikel SahabatArtikel, lakukan cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome berikut untuk membuka beragam situs yang diblokir internet positif. Beberapa laman tertentu memang diblokir oleh pemerintah untuk mencegah adanya akses seperti ke situs penyedia p0rn0grafi.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif di Google Chrome

Namun sebetulnya ada beragam situs yang bukan penyedia p0rn0grafi ikut diblokir, padahal Anda membutuhkan situs tersebut. Mungkin Anda memerlukan untuk membuka situs tersebut untuk beberapa keperluan. Bila sudah terlanjur diblokir ternyata Anda bisa membukanya dengan cara-cara berikut.

Ada beragam cara membuka situs internet positif pada laman Chrome. Cara-cara berikut sudah terbukti ampuh dan dapat Anda coba. Simak beberapa cara yang bisa Anda coba untuk membuka akses ke laman yang diblokir.

Buka Situs Diblokir Menggunakan Ekstensi Browsec

Para pengguna Chrome di PC bisa menggunakan Ekstensi Browsec untuk membuka laman yang terblokir positif. Caranya cukup mudah. Buka Chrome pada PC maupun laptop Anda, kemudian pada titik tiga pojok kanan atas, Anda dapat mengkliknya.

Beberapa pilihan akan muncul setelah klik tiga titik tersebut. Anda pilih pilihan ‘fitur lainnya’. Kemudian pilihlah Ekstensi untuk melakukan cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome. Anda akan melihat tampilan menu ekstensi dan pilihlah ‘buka Chrome Webstore’ pada paling bawah.

Carilah dan ketik ‘browsec’ kemudian Anda pilih ‘tambahkan ke Chrome’ dengan cara mengklik. Anda perlu menunggu beberapa menit sampai instalasi selesai. Tanda instalasi selesai adalah munculnya bulatan di samping akun pribadi browser pada laman chrome pojok kanan atas.

Tepatnya di bawah tombol ‘minimize’. Klik bulatan tersebut dan pilihlah switch on pada bagian bawah pojok kanan. Setelah itu Anda dapat melakukan pencarian di laman mana pun tanpa terganggu adanya pemblokiran internet.

Baca juga tentang cara membuat website gratis di internet lewat HP

Menggunakan Ekstensi Unblox Proxy untuk Membuka Blokir Internet Positif

Unblox Proxy dapat Anda gunakan di PC maupun Laptop. Langkah pertama yaitu bukalah browser Chrome Anda kemudian klik tanda titik tiga pada bagian pojok kanan atas. Setelah itu Anda dapat klik pilihan ‘more Tools’.

Bila Anda menjumpai pilihan ‘Extentions’, kliklah dan scroll pada bagian bawah. Kemudian klik lah pilihan ‘get more extensions’. Cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome akan membuat Anda dialihkan ke halaman toko dan kemudian ketiklah ‘Unblock Proxy’ di tab Pencarian dan tekan tombol ‘enter’ di keyboard.

Setelah ditampilkan beberapa pilihan, pilihlah ekstensi yang muncul paling atas atau yang berada pada urutan pertama. Biasanya pilihan tersebut lebih disarankan. Kliklah pilihan ‘add to chrome’ dan Anda dapat menunggu untuk beberapa saat.

Setelah muncul notifikasi, pilihlah ‘add Extensions’ kemudian kliklah pilihan tersebut. Proses instalasi memerlukan waktu hingga selesai. Setelah selesai, Anda dapat menggunakan proxy tersebut pada laman apa pun termasuk laman yang terblokir.

Mungkin saat ini Anda membutuhkan jasa penulis artikel bahasa inggris

Buka Situs yang Diblokir Menggunakan Aplikasi VPN

Cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome yang satu ini pun tidak ada salahnya untuk Anda coba. Aplikasi VPN ini dapat digunakan untuk Anda yang berselancar di dunia maya menggunakan media smartphone. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstall aplikasi VPN tersebut melalui Play Store.

Ada beragam pilihan aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan, misalnya VPN Master, Turbo VPN maupun Super VPN. Pilihlah salah satu dari ketiga pilihan tersebut. Setelah selesai menginstal, Anda dapat berselancar tanpa perlu registrasi terlebih dahulu. Caranya bukalah aplikasi VPN tersebut dan pilihlah tombol setuju atau agree.

VPN akan aktif ketika menyajikan tulisan ‘terhubung’. Anda dapat mengatur VPN dengan memilih pilihan negara yang diinginkan. VPN ini bisa Anda nikmati secara gratis dan mudah. Jika Anda ingin cara yang paling mudah dan praktis untuk smartphone, maka cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome bisa jadi pilihan.

Manfaatkan Webproxy Pihak Ketiga Saat Membuka Situs yang Diblokir

Pilihan ini bisa Anda gunakan untuk membuka laman internet yang positif terblokir. Anda dapat mengaktifkannya melalui beragam perangkat seperti iPhone, PC, Laptop maupun android. Bukalah laman Google Chrome kemudian ketik pada tab pencarian ‘Web Proxy’.

Klik tombol cari dan Anda akan menemui beragam proxy yang ditawarkan. Setelah memilih salah satu proxy yang ingin digunakan kemudian kliklah salah satu pilihan tersebut. Setelah web membuka laman proxy, Anda akan menemui tab pencarian di laman tersebut.

Ketikkan alamat web yang terblokir dan ingin dikunjungi dan klik pilihan mulai maka cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome sudah selesai. Cara ini memang praktis digunakan dalam perangkat mana pun.

Anda juga tidak perlu menginstal beragam aplikasi untuk membuka laman internet yang positif terblokir. Kini Anda dapat membuka laman internet yang terblokir hanya melalui webproxy pihak ketiga. Apapun nama web proxy tersebut, Anda tetap dapat menggunakannya.

Gunakan Tunnel Bear untuk Mengakses Situs yang Diblokir

Cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome selanjutnya dengan menginstal aplikasi Tunnel Bear di Play Store, Anda dapat aman berselancar di internet tanpa takut terblokir. Setelah menginstal, buatlah akun di Tunnel Bear dengan mengikuti instruksi yang ada.

Cara ini sangat mudah untuk dilakukan melalui android sehingga bisa dijadikan pilihan. Setelah selesai, masuklah dan klik get tunelling. Pilihlah ‘switch on’ pada tampilan di layar ponsel. Kemudian pada bagian bawah, Anda diminta untuk mengubah server negara sesuai dengan negara yang Anda inginkan.

Jika Anda membutuhkan artikel untuk berbagai keperluan, maka Sahabat Artikel menyediakan jasa penulis artikel dengan berbagai tema. Anda dapat mengembangkan website menggunakan artikel yang bergaransi, berkualitas serta harga artikel terjangkau dari kami. Hubungi CP 0857-7777-5545 untuk memperoleh beragam artikel menarik seperti cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome maupun topik lain.

Scroll to Top