Jasa Content Writer Professional

Kunci utama membangun situs yang sukses adalah membuat konten yang berkualitas. Content berkualitas tersebut biasanya didapat dari content writer professional. Sayangnya writer yang profesional selalu mematok harga jasa content writer mereka cukup mahal. Memang banyak jasa penulis artikel yang mematok harga murah, tapi apakah artikel yang dihasilkan benar-benar berkualitas?

Jasa Content Writer Professional

Tidak karena biasanya harga konten artikel sebanding dengan kualitasnya. Namun ternyata saat ini banyak ditemukan artikel berkualitas dengan harga murah. Karena itulah kami akan membahas tentang bagaimana bisa mendapatkan artikel berkualitas dengan harga jasa content writer terjangkau. Selain itu kami juga akan membahas tentang kriteria utama penulis konten yang baik. Jika anda penasaran, langsung simak ulasan di bawah ini.

Kriteria Professional Content Writer

Coba analisis diri anda saat berkunjung ke blog, anda pasti hanya akan membaca hal-hal penting bukan? Pengantar artikel ataupun penjelasan kadang tidak dibaca. Nah ternyata bukan anda saja yang seperti itu. Hampir keseluruhan pembaca melakukan hal yang sama, yaitu hanya membaca poin-poin pentingnya saja.

Ada juga yang membaca keseluruhan artikel seperti jasa pembuatan puisi, tapi hanya untuk blog tertentu, khususnya blog yang keseluruhan konten nya tidak membosankan. Konten yang seperti itu hanya dibuat oleh seorang writer profesional. Agar anda bisa mendapatkan writer yang tepat, anda bisa membaca kriteria jasa content writer profesional berikut ini.

1. Writer menulis konten tanpa cacat

Tanpa cacat maksudnya adalah sangat minim kesalahan. Kesalahan ini biasanya berhubungan dengan typo (salah pengetikan) dan kesalahan tata bahasa. Meskipun isi artikel menarik, artikel tetap tidak nyaman dibaca jika banyak typo nya. Maka dari itu carilah konten writer yang benar-benar memperhatikan typo dan tata bahasa di tulisannya.

2. Content writer menulis dengan nada percakapan

Writer professional biasanya juga akan menulis dengan nada percakapan. Hal ini bertujuan untuk membuat tulisan agar tidak membosankan. Nada percakapan membuat pembaca seolah-olah berkomunikasi dengan penulis sehingga kemungkinan akan bosan sangat kecil.

3. Writer membuat konten yang dapat dipindai

Dapat dipindai disini maksudnya adalah poin pentingnya bisa langsung ditemukan pembaca. Content writer professional biasanya akan menuliskan artikel dengan banyak sub judul, menggunakan paragraf pendek, dan menebalkan kata-kata yang sekiranya penting. Dengan begitu pembaca akan nyaman saat membaca dan mudah menemukan poin penting artikel.

Mengkin anda membutuhkan lowongan kerja bahasa inggris

4. Writer mampu memecahkan masalah

Tujuan orang membaca konten biasanya untuk memecahkan masalah yang dihadapinya. Maka dari itu, artikel yang baik adalah artikel yang benar-benar bisa memberikan solusi. Jadi pastikan memilih content writer yang artikelnya menyajikan solusi untuk para pembaca.

5. Writer mampu mengetahui cara menghasilkan traffic

Tujuan utama menulis di blog adalah agar tulisan banyak dibaca. Banyaknya pengunjung atau pembaca di blog biasa disebut dengan istilah traffic atau lalu lintas. Jika anda ingin traffic blog meningkat, maka anda harus mencari writer yang mengetahui teknik SEO. Dengan teknik SEO, artikel berpeluang mendapatkan peringkat utama di mesin pencarian.

Cara Memilih Jasa Content Writer Murah dan Professional

Cara Memilih Jasa Content Writer Murah dan Professional

Setelah mengetahui kriteria penulis yang profesional, kini saatnya anda mencari content writer profesional yang menawarkan harga murah agar anda lebih hemat pengeluaran. Beirkut cara mencari dan memilihnya.

1. Mencari di blog favorit anda

Blog favorit pasti memiliki konten yang luar biasa. Sebagian blog mencantumkan pengarang konten tersebut dan sebagian lagi tidak. Jika anda menemukan nama dan kontak penulisnya, anda bisa langsung menghubungi untuk diajak bekerjasama. Namun jika konten hanya ditulis oleh ghost writer, maka anda bisa berkomunikasi dengan pemilik blog.

Jika pemilik blog sudah tidak lagi menggunakan jasa penulis tersebut maka kemungkinan besar anda akan diberi kontak person nya. Akan tetapi jika penulis masih rutin menulis di blog mereka, anda tidak akan diberitahu kontaknya.

2. Mencari penulis di marketplace freelancer

Situs freelancer memberikan anda akses ke kumpulan penulis lepas. Dengan begitu, anda bisa menggunakan salah satu jasanya. Namun pilih penulis yang memang sudah terkenal dan memiliki peringkat bagus di website tersebut, agar anda mendapatkan artikel yang benar-benar berkualitas.

3. Mencari jasa penulis artikel yang menawarkan harga content writer murah

Jika kualitas artikel tidak terlalu anda pikirkan, anda cari saja jasa content writer murah. Namun jangan yang terlalu murah, pilih saja yang harga artikel yang di tawarkannya rata-rata agar kualitas konten masih layak ditampilkan si situs anda.

4. Menargetkan mahasiswa

Harga content writer murah bisa anda dapatkan jika anda menargetkan mahasiswa. Kebanyakan mahasiswa yang membutuhkan uang mendesak pasti mau memberi harga jasa content writer murah untuk sebuah konten yang cukup berkualitas. Akan lebih baik lagi jika anda memilih mahasiswa jurusan bahasa atau sastra yang kaya kosa kata.

5. Bertanya pada koneksi anda yang sudah berpengalaman

Cara satu ini merupakan cara paling manjur karena koneksi yang sudah berpengalaman pasti tahu dimana tempat yang tepat untuk mendapatkan artikel berkualitas dengan harga murah. Jadi anda bisa bertanya pada teman atau kenalan anda sesama blogger.

Jasa Content Writer Professional SahabatArtikel

Jasa Content Writer Professional SahabatArtikel

Apabila cara di atas masih membuat anda bingung, anda bisa memesan artikel di jasa kami yaitu Sahabat Artikel. Kami sudah berdiri cukup lama, jadi sudah berpengalaman dalam penulisan artikel online. Kami juga memiliki banyak writer yang mampu membuat ratusan artikel berkualitas per harinya.

Bagi anda yang tertarik memesan artikel di tempat kami, anda bisa langsung menghubungi admin kami di nomor 0857-7777-5545. Kami akan fast respon dan melayani anda dengan baik. Jadi jangan sungkan untuk memesan artikel di jasa content writer professional milik kami, Sahabat Artikel.

Scroll to Top