Jasa Penulis Artikel Toko Online atau Online Shop

Jasa penulis artikel toko online kini sangat diperlukan karena banyak sekali pemilik toko online yang tidak sempat membuat artikel. Padahal artikel itu sangat penting bagi sebuah toko online. Artikel mampu mendongkrak peringkat toko online di mesin pencarian. Sehingga penulisan artikel juga tidak boleh sembarangan.

Jasa Penulis Artikel Toko Online atau Online Shop
Jasa Penulis Artikel Toko Online atau Online Shop 0857-7777-5545

Artikel yang ditulis harus memenuhi kaidah SEO dan tetap mengedepankan kualitas artikel. Memenuhi kaidah SEO bertujuan menempatkan artikel di peringkat utama mesin pencarian. Sedangkan mengedepankan kualitas artikel bertujuan untuk menarik para pembaca, sehingga mereka bisa terkesan dengan artikel Anda dan akhirnya mau bertransaksi di toko online Anda.

Jadi bisa dikatakan bahwa tulisan di situs toko online mempengaruhi penjualan produk, apalagi jika tulisan yang dimaksud berhubungan dengan deskripsi produk yang dijual. Untuk itulah kali ini kita akan membahas tentang penulisan artikel toko online yang baik. Jika penasaran, langsung saja baca uraian di bawah ini.

Bagaimana Artikel Toko Online yang Baik itu?

Banyak jasa penulis artikel toko online yang menyediakan artikel baik dan berkualitas. Sebenarnya apa kriteria suatu artikel sehingga bisa dikatakan baik dan berkualitas? Jadi dikatakan baik dan berkualitas jika tulisan benar-benar memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembacanya.

Tulisan di toko online sendiri ada tiga jenis yaitu artikel yang berisi informasi yang berhubungan dengan produk yang dijual, artikel yang berisi deskripsi produk yang dijual, dan artikel yang isinya mengajak untuk membeli di toko online yang dimaksud.

Untuk artikel informasi dan artikel deskripsi produk biasanya juga ada kalimat ajakannya. Akan tetapi hanya di akhir paragraf atau kadang hanya dicantumkan di bawah artikel, terlepas dari isi artikel. Sedangkan artikel ajakan, bentuk ajakannya sudah dari awal tulisan atau bisa juga hanya di akhir paragraf, yang jelas kalimat ajakan masuk dalam isi artikel.

Jasa penulis artikel toko online pun menyediakan ketiga jenis artikel di atas. Jika Anda memesan di jasa artikel, Anda tinggal mengutarakan ingin artikel yang jenisnya bagaimana. Nanti jasa artikel yang akan menuliskan dan memikirkan isi yang tepat untuk situs Anda.

Cara Menulis Artikel Toko Online yang Baik

Bagi Anda yang tidak ingin memesan artikel di jasa penulis artikel toko online dan ingin mengetahui cara menulis artikel yang baik, simak penjelasan di bawah ini.

1. Mengumpulkan informasi

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menguak informasi yang berhubungan dengan produk toko online Anda. Untuk mendapatkan informasi yang dimaksud bisa dipancing dengan berbagai pertanyaan seperti:

  •  Bagaimana cara memberikan informasi pada pelanggan Anda? (lewat email, sms, atau bagaimana?)
  •  Siapa yang akan menjadi pelanggan Anda? Bagaimana kriterianya?
  •  Mengapa pelanggan Anda tertarik dengan produk di toko online Anda?
  •  Mengapa para pelanggan sangat bergantung pada produk Anda?
  •  Apa informasi tambahan yang bisa Anda tawarkan untuk meningkatkan pengalaman belanja para pelanggan?

Pertanyaan di atas hanya contohnya saja, Anda bisa menambah pertanyaannya. Dengan mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, Anda menjadi tahu beberapa informasi penting yang dibutuhkan pelanggan. Sehingga bisa Anda jadikan bahan untuk membuat artikel. Bisa juga dijadikan informasi dasar yang wajib dimasukkan saat Anda menulis artikel.

2. Memilih bahasa yang digunakan

Bahasa yang Anda gunakan saat menulis artikel sangat mempengaruhi para pembaca. Jasa penulis artikel online shop pun bertanya pada pemesan terkait bahasa yang digunakan. Jadi sebelum memutuskan ingin menggunakan bahasa formal, semi formal, atau bahasa gaul, sangat disarankan untuk mengidentifikasi siapa saja calon pelanggan Anda.

Mengetahui calon pelanggan bisa dengan melihat produk yang Anda jual. Anda pasti tahu produk yang dimaksud ditujukan untuk kalangan mana. Bisa juga lewat data rata-rata umur pengunjung website Anda.

3. Mencantumkan kelebihan produk

Karena artikel bertujuan untuk menarik pelanggan, maka pastikan Anda mencantumkan kelebihan produk di artikel Anda. Memberitahukan kelebihan produk di tulisan sama dengan menawarkan produk secara tidak langsung, jadi perlu sekali dicantumkan di artikel.

4. Menuangkan emosi ke dalam tulisan

Tidak semua pelanggan membeli suatu produk karena alasan kualitas dan manfaatnya. Ada yang tujuannya hanya mengoleksi, ada yang membeli karena kasian, membeli karena cerita dibalik produk yang dijual. Bahkan ada yang membeli karena produk digunakan artis favoritnya, dan berbagai alasan lainnya.

Biasanya jasa penulis artikel online shop memanfaatkan hal satu ini dengan cara menuangkan emosi ke dalam tulisan. Dengan begitu, mereka yang membaca akan tertarik untuk membeli. Namun jangan sampai menuliskan cerita yang tidak benar. Tuliskan kisah yang nyata saja.

5. Memberikan informasi yang benar dan bermanfaat bagi pembaca

Artikel yang baik dan berkualitas itu ditulis tanpa penuh tipu daya. Semua yang dituangkan dalam tulisan bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Isi tulisan pun benar-benar memberikan informasi yang bermanfaat.

Jasa Penulis Artikel Online Shop Terbaik

Apabila Anda merasa tidak bisa menulis artikel untuk toko online Anda, baik karena tidak ada waktu ataupun tidak mampu menulis. Maka solusinya adalah memesan artikel di jasa penulis artikel. Namun pilihlah jasa yang bisa dipercaya seperti SahabatArtikel, agar artikel yang sudah Anda bayar bisa berdampak positif pada toko online Anda.

Salah satu jasa penulis artikel yang bisa dipercaya adalah SahabatArtikel. Sahabat artikel merupakan jasa penulis yang sudah berdiri lama dan memiliki banyak pelanggan. Artikel yang dihasilkan pun berkualitas dan harga artikel yang di tawarkan juga masih sangat terjangkau, tidak terlalu mahal. Apabila Anda tertarik untuk memesan artikel di SahabatArtikel, Anda bisa menghubungi admin di nomor 0857-7777-5545. Sahabat artikel merupakan jasa penulis artikel online shop yang mengutamakan keinginan pelanggan, jadi jangan ragu untuk memesan.

Scroll to Top