Jasa Translate Artikel SahabatArtikel Cepat Murah Terpercaya

Jasa translate kini sangatlah banyak karena hampir semua sektor tidak terlepas dari bahasa inggris. Mereka yang tidak bisa bahasa inggris otomatis akan mencari dan menggunakan jasa artikel. Hal ini berlaku pula bagi para pemilik website atau situs. Seperti yang telah anda ketahui, situs berbahasa inggris berpeluang menghasilkan pundi-pundi uang yang lebih tinggi dibanding situs berbahasa Indonesia karena target pengunjungnya seluruh dunia, tidak Indonesia saja.

Jasa translate

Nah apabila anda menargetkan pengunjung situs dari seluruh dunia dengan konten berbahasa inggris maka carilah jasa penerjemah yang tepat. Pilihlah jasa penerjemah berdasarkan jenisnya. Mengapa harus berdasarkan jenisnya? Karena tidak semua penerjemah memiliki kriteria khusus yang memahami kebutuhan anda. Agar lebih jelas, baca dahulu penjelasan tentang jenis jasa penerjemah di bawah ini.

Jenis Jasa Translate Indonesia Inggris

Jasa penerjemah itu sebenarnya memiliki tiga jenis yang dibedakan berdasarkan penerjemahnya. Tiga jenis yang dimaksud adalah penerjemah tersumpah, penerjemah regular, dan penerjemah native. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

  • Penerjemah tersumpah

Penerjemah tersumpah atau sering disebut dengan sworn translator merupakan penerjemah yang sudah melakukan sumpah. Jadi penerjemah tersebut telah mengikuti ujian kualifikasi penerjemah atau yang disingkat dengan UKP dan mendapatkan sertifikat dengan nilai A. Setelah lulus, penerjemah akan dilantik dan mengambil sumpah sehingga disebut dengan penerjemah tersumpah.

Karena telah memiliki sertifikat atau istilahnya sudah terpercaya, maka penerjemah tersumpah biasanya dibutuhkan untuk menerjemahkan dokumen-dokumen resmi ataupun dokumen yang penting sehingga keberadaanya sangat diperlukan dan harga jasanya pun tergolong mahal. Selain itu keunggulan lain dari penerjemah tersumpah adalah bisa menjamin legalitas dan kerahasiaan suatu dokumen.

  • Penerjemah reguler

Berbeda dengan penerjemah tersumpah, penerjemah reguler merupakan penerjemah yang menerima jasa translate inggris Indonesia dengan harga yang cukup murah. Untuk kualitasnya, bisa sebanding dengan penerjemah tersumpah, bisa pula di bawahnya tergantung pengalaman dan jam terbang penerjemah.

Penerjemah jenis satu ini menjadi favorit bagi yang ingin mentranslate ataupun menerjemahkan tulisan yang tidak terlalu resmi seperti ebook yang ingin digunakan sendiri, konten dari suatu website, abstrak dari sebuah jurnal, email, naskah pidato, dan berkas berbahasa inggris ataupun berbahasa Indonesia lainnya.

  • Penerjemah native

Penerjemah selanjutnya adalah penerjemah native. Penerjemah satu ini berasal dari negara asli bahasa yang akan diterjemahkan. Misalnya ada orang Korea yang bisa berbahasa Inggris dan Indonesia, maka saat ada tulisan berbahasa Indonesia yang ingin diterjemahkan ke dalam bahasa Korea, mereka yang akan menerjemahkan. Berlaku pula untuk tulisan bahasa inggris yang ingin diterjemahkan ke bahasa Korea.

Hasil translate dari penerjemah native biasanya lebih bagus dan alami karena mereka mengetahui lebih banyak kosakata dari bahasa asli negara mereka. Dari tiga jenis penerjemah di atas bisa diambil kesimpulan bahwa ada dua jenis jasa penerjemah yaitu jasa khusus menerjemahkan dokumen formal dan jasa untuk menerjemahkan dokumen apapun. Penjelasannya sebagai berikut.

  • Jasa penerjemah khusus

Jasa satu ini biasanya menyediakan penerjemah tersumpah, reguler, ataupun native dan hanya fokus pada menerjemahkan ataupun translate dokumen, baik itu dokumen resmi ataupun bukan. Harga yang ditawarkan lumayan mahal tergantung penerjemah yang anda pilih.

  • Jasa penerjemah gabungan

Gabungan maksudnya adalah tergabung dengan jasa lainnya contohnya adalah jasa penerjemah dengan jasa penulisan artikel seperti sahabatartikel. Sahabatartikel memiliki banyak penulis bahasa inggris handal sehingga klien bisa juga memesan jasa penerjemah artikel website. Karena merupakan penulis artikel maka artikel yang ditranslate atau diterjemahkan pun menjadi lebih informatif dan komunikatif seperti artikel untuk website pada umumnya.

Jasa Translate Artikel Terpercaya

Dari keterangan tentang jasa penerjemah yang telah dijelaskan di atas, anda tentu bisa memutuskan ingin menggunakan jasa mana saat translate artikel. Jika anda ingin translate artikel untuk website, kami sarankan untuk memilih jasa penerjemah sekaligus jasa penulis artikel karena hasil translate nya disesuaikan dengan metode penulisan artikel online seperti SEO, keterbacaan, dan lain sebagainya.

Dengan memilih jasa yang sudah berpengalaman dalam artikel online, anda tidak perlu lagi mengedit saat ingin publish artikel yang dimaksud. Selain berhubungan dengan jasanya, anda juga harus memilih jasa translate terpercaya berdasarkan beberapa pertimbangan di bawah ini.

  • Harga yang ditawarkan

Pilihlah jasa yang menawarkan harga yang murah. Sahabatartikel termasuk salah satu jasa yang menawarkan harga murah untuk jasa penerjemah artikel dari Inggris ke Indonesia ataupun Indonesia ke Inggris.

  • Lama waktu pengerjaan

Pilih juga jasa yang bisa bekerja dengan cepat atau paling tidak sesuai dengan tenggat waktu yang anda tentukan. Sahabatartikel bisa mengerjakan translate sesuai dengan pesanan anda. Jika ingin kilat juga bisa karena sahabatartikel memiliki banyak penulis artikel bahasa inggris yang sudah handal dan berpengalaman.

  • Bertanggung jawab dan dapat dipercaya

Hal satu ini juga tidak dapat diabaikan karena sangat berpengaruh pada hasil terjemahan yang anda dapatkan.

  • Bergaransi

Pilih juga jasa yang menawarkan translate artikel bergaransi agar anda merasa lebih aman dan tenang saat menggunakan jasa tersebut.

Jasa Translate SahabatArtikel

Apabila anda tertarik untuk menggunakan jasa penerjemah artikel bahasa Indonesia ke bahasa Inggris ataupun dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia, maka kami bisa menjasi solusi anda. Kami, SahabatArtikel merupakan jasa penulis artikel sekaligus jasa penerjemah artikel yang bisa membantu anda mendapatkan artikel berkualitas dalam waktu singkat.

Kami memiliki semua kriteria jasa terpercaya yang telah disebutkan di atas jadi jangan sungkan untuk menggunakan jasa translate murah tempat kami. Pemesanan bisa langsung dilakukan dengan menghubungi nomor 0857-7777-5545.

Scroll to Top