Jasa Penulis Artikel Langganan Para Mastah SEO di Indonesia

Para mastah SEO Indonesia ternyata tidak semuanya membuat artikel sendiri. Mereka kebanyakan memesan artikel untuk keperluan content website pada layanan jasa penulis artikel yang sudah dipercaya, ada juga yang memiliki penulis pribadi yang diminta menulis artikel khusus untuk blog atau websitenya.

jasa penulis artikel mastahseo

 

 

Salah satu alasan mengapa di sebut mastah atau master SEO adalah karena mereka yang telah ahli dalam bidang SEO atau search engine optimization. Situs mereka biasanya menempati peringkat utama di mesin pencari, atau paling tidak menempati halaman utama.

Para mastah di Indonesia sangatlah banyak. Setiap forum kepenulisan artikel atau forum SEO pasti ada satu atau dua master di dalamnya. Nah para master tersebut mempunyai cara khusus untuk meningkat hasil pencarian situs mereka di mesin pencari. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan membuat artikel SEO.

Apakah Artikel SEO itu? Mengapa Mastah SEO Sering Memesanya?

Artikel SEO merupakan artikel langganan mastah seo yang dibuat dengan cara mengedepankan teknik SEO On Page. Teknik SEO yang dimaksud adalah penggunaan kata kunci dalam tulisan, pembuatan judul yang menarik, pembubuhan gambar, penulisan artikel yang sesuai dengan ejaan, dan masih banyak lainnya.

Intinya artikel SEO dibuat sedemikian rupa sehingga artikel bisa bersaing di mesin pencari. Apabila Anda tertarik untuk bisa menulis artikel SEO, maka cara menulis artikel SEO di bawah ini bisa Anda coba terapkan di artikel yang hendak Anda tulis.

Cara Menulis Artikel SEO Langganan Para Mastah

  • Mengutamakan User Experience

Algoritma google berubah seiring berjalannya waktu. Dahulu artikel langganan para mastah yang memiliki banyak kata kunci selalu menjadi peringkat atas. Namun kini sudah tidak lagi. Saat ini banyak faktor yang dimasukkan untuk menentukan peringkat.

Salah satu faktor yang dimaksud adalah user experience. Pengalaman pengguna sangat penting karena menjadi acuan puas tidaknya pengguna saat membaca artikel yang bersangkutan.

Karena itulah sebaiknya Anda menulis artikel yang memang ditujukan untuk memuaskan pembaca, bukan sekedar artikel yang ditulis untuk memancing robot pendeteksi yang digunakan oleh mesin pencari.

Agar artikel termasuk artikel yang mengutamakan user experience yang menjadi langganan mastah SEO Indonesia, maka artikel harus ditulis dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, tidak belibet, mencantumkan kata kunci dalam jumlah wajar, artikel berkualitas, dan artikel memberikan solusi.

Faktor lain seperti font yang digunakan, ukuran font, typo, desain website, originalitas artikel juga berpengaruh pada user experience. Jadi selain mempertimbangkan kualitas artikel, Anda juga harus mempertimbangkan beberapa faktor tersebut.

  • Mencantumkan keyword di judul artikel

Jasa artikel SEO pesanan para mastah biasanya selalu mencantumkan keyword di judul artikel. Hal ini bukan tanpa alasan. Pencantuman keyword di judul artikel memperbesar peluang artikel mendapatkan peringkat utama di mesin pencari.

Dengan peletakan keyword, mesin pencari menjadi mudah menentukan artikel mana yang hendak dimasukkan dalam hasil pencarian. Menurut para mastah, keyword akan semakin bagus jika diletakkan di bagian paling kiri.

Namun hal tersebut tidak menjadi suatu keharusan karena jika mementingkan keyword kadang judul artikel menjadi aneh dan tidak pas dengan isinya. Maka dari itu buat judul yang mengandung keyword tanpa pemaksaan. Jika keyword kira-kira tidak pas dengan artikel, maka Anda bisa memotongnya, tidak mencantumkan semuanya.

  • Membuat judul yang memancing minat para pembaca

Selain mengandung keyword, pastikan judul artikel juga memancing minat baca para calon pengunjung. Artikel langganan mastah SEO biasanya memiliki judul yang unik, menggoda, menarik, dan tentu saja membuat penasaran.

Nah Anda juga perlu membuat judul yang demikian. Pastikan judul tidak kaku dan mewakili informasi penting yang terkandung dalam artikel. Judul juga harus memiliki poin plus yang membuat pembaca penasaran seperti peletakan kata tanya atau kata yang mengungkapkan ekspresi tertentu (wah, wow, OMG, duhh, dan lain sebagainya).

  • Menulis artikel selengkap dan sebermanfaat mungkin

Artikel yang lengkap biasanya memiliki banyak kata. Namun jika Anda tidak berniat menulis artikel panjang, Anda bisa mengakalinya dengan menuliskan artikel yang memiliki informasi bermanfaat.

Artikel langganan mastah yang tidak panjang biasanya tetap mengandung isi yang sangat bermanfaat. Para penulis membuat artikel dengan simple, tidak bertele-tele, tapi mengandung banyak isi yang bermanfaat.

Mereka biasanya mengungkapkan poin-poin dalam tulisan dengan bahasa yang lugas, langsung pada intinya. Jika memungkinkan menulis artikel panjang, tulisannya pun merupakan pengembangan dari poin-poin utama tadi.

Pengembangan tulisannya tidak berlebihan, tetap mengutamakan kebermanfaatan daripada pencapaian target kata. Tulisan yang mengutamakan hal tersebut tentu sangat disukai oleh calon pembaca.

Mungkin Anda membutuhkan jasa pembuatan narasi youtube bisa hubungi kami.

  • Menggunakan header

Artikel SEO pesanan mastah sering menggunakan header dan sub header. Penggunaan header ini akan memudahkan para pembaca saat ingin mencari poin penting dalam artikel. Sebagian pembaca tidak memiliki banyak waktu luang sehingga mereka hanya membaca poin-poin penting.

Karena itulah penggunaan header sangat diperlukan. Adanya header membuat pembaca mengetahui apa yang dibahas di sub heading. Jika pembaca memerlukan informasi tersebut maka pembaca bisa membaca lebih lanjut, jika tidak maka pembaca bisa melewatkan sub heading yang dimaksud.

Heading dan sub heading biasanya juga dibubuhi kata kunci sehingga akan mudah terlacak oleh mesin pencari. Jika situs tidak mencantumkan deskripsi penelusuran, mesin pencari akan menggunakan heading dan sub heading dalam menentukan peringkat.

  • Membubuhkan keyword LSI

Artikel langganan mastah SEO Indonesia biasanya membubuhkan LSI. Latent Semantic Indexing atau LSI memang bukan keyword utama. Namun jika dibubuhkan dalam artikel mampu memperbesar cakupan hasil pencarian. Misalnya begini, Anda menulis artikel dengan keyword utama belajar membaca, nah dalam artikel tersebut cantumkan juga LSI seperti permainan belajar membaca, belajar membaca anak SD, cara mudah belajar membaca, dan lain sebagainya.

Pancantuman LSI bisa memperbesar peluang artikel untuk dibaca. Jika ada orang yang sedang searching dengan kata kunci belajar membaca, artikel Anda bisa muncul di hasil pencarian. Begitu pula jika ada yang mencari dnegan kata kunci permainan belajar membaca, belajar membaca anak SD, cara mudah belajar membaca, dan lain sebagainya.

Jasa Penulis Artikel Langganan Mastah SEO

Apabila Anda tergolong newbie tapi ingin memiliki artikel seperti yang ada di situs para mastah, maka Anda bisa memesannya di perusahaan langganan jasa penulis artikel para mastah seo, yaitu SahabAtartikel, Sahabat artikel dikatakan langganan para master SEO karena artikel yang dihasilkan memenuhi kriteria artikel SEO dan mampu bersaing dengan artikel lainnya di mesin pencari.

Artikel yang dipesan di sahabat artikel juga sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh para mastah. Selain terkenal karena kualitas artikelnya, sahabat artikel juga terkenal dengan harganya yang murah dan pelayanannya yang maksimal. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk memesan artikel di sahabat artikel.

Nah, apabila Anda memang tertarik untuk memesan artikel langganan mastah di sahabatartikel.com, Anda bisa menghubungi kontak person melalui Hp. 0857-7777-5545 (tlp/sms/wa) atau bisa langsung ke menu harga artikel untuk mengetahui rincian harga lengkap dari jasa penulis artikel langganan mastah seo.

Scroll to Top