Jasa Ghost Writer Murah Berkualitas Terpercaya

Jasa Ghost Writer Murah Berkualitas Terpercaya

Jasa ghost writer kini banyak dicari karena banyaknya orang yang ingin mengisi situs dengan artikel atas nama mereka. Bagi yang belum tahu apa itu ghost writer, simak penjelasan berikut ini.

Jasa Ghost Writer Murah Berkualitas Terpercaya-min

Ghost writer merupakan jasa penulis artikel yang berperan seperti hantu. Jangan takut dulu karena maksudnya yaitu nama penulis tidak dicantumkan di artikel yang mereka buat. Jadi artikel sepenuhnya menjadi milik si pemesan jasa ghost writer.

Selama ini banyak sekali yang telah menggunakan jasa ghost writer. Kebanyakan dari mereka adalah pemiliki blog atau situs yang mengkhususkan diri di bidang tertentu karena untuk situs-situs berita biasanya masih mencantumkan nama pengarang atau penulisnya.

Cara kerja ghost writer sama seperti penulis pada umumnya yaitu pemesan memesan artikel pada ghost writer terpercaya. Setelah terjadi kesepakatan harga, artikel tulisan ghost writer bebas dipublikasikan oleh pemesan tanpa mencantumkan nama ghost writer. Namanya saja ghost atau hantu atau penulis bayangan makanya tidak nampak. Nama penulis asli tidak ditampakkan.

Apabila Anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari jasa ghost writer terpercaya, maka Anda telah mengunjungi situs yang tepat karena ulasan kali ini akan dibahas khusus tentang cara menemukan jasa ghost writer terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Cara Menemukan Jasa Ghost Writer Terbaik dengan Harga Murah

Menemukan jasa ghost writer seperti menemukan jasa penulis pada umumnya. Agar tidak penasaran, langsung saja simak penjelasan tentang cara menemukan ghostwriter terpercaya berikut ini.

1. Melakukan pencarian di mesin pencari dan memilih jasa yang paling populer

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu dengan melakukan pencarian di mesin pencari google atau mesin pencari lainnya. Keyword yang Anda gunakan bebas, bisa dengan “jasa ghost writer murah”, “jasa ghost writer terpercaya”, atau keyword lainnya.

Setelah muncul halaman pencarian, lihat situs jasa mana saja yang muncul. Halaman utama mesin pencari biasanya memunculkan situs jasa ghost writer Indonesia yang populer. Nah Anda bisa melakukan penyeleksian dari beberapa situs tersebut dengan cara mempertimbangkan beberapa kriteria yang akan dijelaskan di poin selanjutnya berikut ini.

2. Mempertimbangkan berdasarkan beberapa kriteria

Setelah mendapatkan beberapa jasa yang cukup populer seperti jasa penulis artikel surabaya yang menempati peringkat utama di mesin pencari, langkah selanjutnya yaitu dengan mengunjungi situs satu per satu dan melakukan penilaian berdasarkan beberapa kriteria berikut.

– Testimoni pelanggan

Testimoni sangatlah penting karena merupakan pengalaman dari seseorang yang telah memesan jasa ghost writer di situs yang dimaksud. Anda bisa mendapatkan testimoni di situs langsung.

Jika ragu akan testimoni yang ditampilkan di situs, Anda bisa melihat testimoni di situs lain. Cara melihatnya yaitu dengan mengetikkan kata kunci berupa nama situs jasa ghost writer ditambah dengan kata testimoni, review, pengalaman, atau penipuan.

Nanti akan muncul beberapa hasil. Tinggal Anda lihat salah satunya dan baca dengan seksama apakah para pelanggan puas atau tidak.

– Contoh artikel dan tulisan di situs

Untuk melihat apakah suatu jasa merupakan jasa ghost writer terbaik atau tidak, bisa Anda lihat dari contoh artikel yang diberikan dan tulisan promosi di situs yang sering disebut dengan sales letter.

Seharusnya contoh artikel sangat bagus. Penulisan profil dan promosi tentang jasa yang bersangkutan juga bagus. Jika tidak bagus maka Anda boleh pindah ke jasa yang lain karena itu menandakan artikel yang nantinya dihasilkan tidak terlalu berkualitas.

Biasanya jasa ghost writer terbaik akan menyampaikan contoh artikel yang paling bagus ke calon pemesan. Jika contohnya saja tidak bagus, bisa Anda bayangkan sendiri bagaimana artikel yang nantinya dihasilkan jasa tersebut.

– Kualitas artikel

Saat membaca contoh artikel, perhatikan kualitas artikelnya. Pastikan artikel yang ditulis berkualitas, minim typo, dan ditulis menurut ejaan yang disempurnakan atau EYD. Kualitas artikel sangat mempengaruhi traffic blog Anda.

– Artikel SEO friendly

Selain berkualitas, artikel juga harus SEO friendly agar artikel bisa mendapat peringkat di halaman utama mesin pencari. Artikel yang SEO friendly akan menggunakan keyword tertentu dalam jumlah yang wajar.

– Harga artikel

Perhatikan juga harga artikel yang ditawarkan. Wajarnya semakin tinggi harga artikel, semakin bagus atau berkualitas suatu artikel. Namun kini tidak begitu. Saat ini ada artikel mahal tapi kualitasnya biasa saja, ada pula artikel yang murah tapi sangat berkualitas. Pintar-pintar lah memilih jasa ghost writer yang demikian.

Jika sudah menemukan jasa ghost writer Indonesia dengan kriteria komplit seperti yang telah disebutkan, bersegeralah untuk memesan. Pemesanan biasanya sangatlah mudah. Anda juga bisa memesan artikel dengan ketentuan yang Anda inginkan.

Namun apabila Anda belum juga menemukan jasa ghost writer terpercaya seperti yang telah disebutkan di atas, kami bisa menjadi solusi Anda. Kami Jasa Penulis Artikel Sahabat Artikel merupakan salah satu jasa ghost writer terpercaya.

Banyak yang telah memesan artikel pada kami. Jika Anda berniat untuk memesan pada kami, Anda bisa menghubungi kontak person yang telah tersedia Hp 0857-7777-5545 (tlp/sms/wa) atau bisa langsung klik disini.

Apakah Anda belum terlalu mengenal jasa kami? Jika belum ulasan tentang SahabatArtikel.com berikut mungkin bisa membantu.

Sahabatartikel.com, Jasa Ghost Writer Terpercaya

Sebagai salah satu jasa ghost writer trepercaya, sahabat artikel memiliki banyak kelebihan yang telah diakui oleh klien. Beberapa kelebihan yang dimaksud antara lain yaitu

1. Artikel 100% original

Artikel yang dibuat oleh penulis kami akan kami cek terlebih dahulu sebelum dikirim ke klien. Pengecekan menggunakan tool cek plagiat yaitu smallseotools dan copyscape premium. Dan semua dijamin 100 % unik. Jika saat pengecekan belum unik, maka akan kami revisi lagi hingga unik. Setelah 100 persen unik, artikel baru kami kirim ke klien.

2. Artikel SEO friendly

Karena artikel dimaksudkan untuk diposting di website, maka artikel yang dari jasa ghost writer sahabat artikel dibuat SEO friendly. Pihak sahabat artikel telah mempelajari dan mendapat pelatihan bagaimana kriteria dan ketentuan artikel bisa disebut SEO friendly.

Salah satu ketentuannya yaitu dengan menempatkan keyword di posisi yang tepat dan didukung dengan ketentuan lain seperti penggunaan heading, judul yang mengandung keyword, dan masih banyak lainnya.

3. Artikel berkualitas

Selain mementingkan keyword, artikel juga dibuat sebagus mungkin. Artikel diusahakan berkualitas dan isinya sesuai yang diinginkan klien. Kadang ada artikel yang hanya mengejar keyword tanpa memperdulikan isi artikel. Nah artikel jasa kami tidak demikian, kami sangat menekankan kualitas artikel.

4. Harga tergolong murah

Sahabat artikel merupakan salah satu jasa ghost writer murah yang ada di Indonesia. Murahnya artikel kami bukan karena kualitas artikel yang murahan, tapi karena kami mengerti bahwa Anda membutuhkan banyak artikel untuk blog dengan harga terjangkau.

Demikian tadi penjelasan tentang jasa penulis artikel sahabat artikel sebagai salah satu jasa ghost writer terpercaya di Indonesia. Jika Anda berniat untuk memesan artikel di tempat kami, Anda bisa menghubungi kontak person yang telah kami sisipkan di halaman situs ini.

Hp. 0857-7777-5545 (tlp/sms/wa) atau bisa chat langsung dengan admin KLIK DISINI

Scroll to Top