Jasa Penulis Artikel di Jogja Express 24 Jam Selesai

Jasa Penulis Artikel di Jogja Express 24 Jam Selesai

Saat ini kebutuhan akan artikel semakin meningkat. Hal tersebut disebabkan kemunculan situs-situs baru yang jumlahnya sangat banyak. Situs tersebut ada yang ditujukan untuk bisnis online, situs berita, sekedar ngeblog, dan lain sebagainya.

Jasa Penulis Artikel di Jogja

Apapun tujuannya, setiap pemilik situs pasti ingin situsnya memiliki banyak pengunjung. Untuk mendapatkan banyak pengunjung, situs harus muncul di halaman utama mesin pencari. Namun agar situs bisa muncul di halaman utama mesin pencari tidaklah mudah, perlu penguasaan teknik-teknik SEO (Search Engine Optimization), baik SEO On Page maupun SEO Off Page.

Salah satu cara pengoptimalan mesin pencari yaitu dengan mempublish artikel SEO. Artikel SEO merupakan artikel yang dibuat dengan mempertimbangakan beberapa faktor-faktor yang bisa meningkatkan hasil pencarian seperti penggunaan kata kunci dalam artikel, pengutamaan kualitas artikel, peningkatan keterbacaan, dan lain sebagainya.

Namun tidak semua pemilik situs memiliki waktu luang untuk menulis artikel yang demikian. Ada juga yang memang belum terlalu paham tentang artikel SEO. Karena hal tersebutlah jasa penulis artikel sangat diperlukan terutama bagi anda yang saat ini berada di sekitar jogjakarta. Jasa penulis artikel akan melayani para pemilik situs yang membutuhkan artikel, baik dalam jumlah banyak maupun sedikit.

Mengapa Memilih Jasa Penulisan Artikel di Yogyakarta

Kini banyak orang di kota besar yang memulai bisnis online seperti di Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan masih banyak lainnya. Bagi Anda yang tinggal di jogyakarta dan sedang mencari jasa penulis jogja, maka kami bisa menjadi solusi. Karena kami merupakan jasa pembuatan artikel yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun dalam menyediakan jasa penulis content yang berkualitas untuk anda.

Penulisan artikel di tempat kami dibuat berdasarkan standar SEO yang ada. Para penulis kami merupakan penulis profesional jogja yang menggunakan kriteria penulisan artikel yang baik agar artikel mudah masuk di halaman utama mesin pencari. Berikut kriteria yang dijadikan pedoman penulis kami dalam menulis artikel.

1. Artikel Ditulis Berdasarkan Keyword Hasil Riset

Sebagai penulis artikel terbaik jogjakarta selalu melakukan riset keyword atau kata kunci sebelum memutuskan untuk menulis artikel. Riset keyword dilakukan untuk mengetahui keyword mana yang memang bersaing dengan tema yang diinginkan. Semakin tinggi tingkat persaingan keyword, semakin banyak orang yang melakukan pencarian dengan keyword tersebut sehingga peluang situs untuk dikunjungi semakin besar.

Sebelum menulis artikel, penulis jogja kami akan melakukan riset kata kunci yang berkaitan dengan tema yang Anda inginkan. Riset kata kunci menggunakan tool khusus. Nah setiap kata kunci yang muncul nantinya memiliki tingkat persaingan dan nilai masing-masing. Kami akan memilihkan kata kunci dengan banyak persaingan agar situs Anda memiliki banyak pengunjung.

Namun jika Anda ingin kata kunci dengan persaingan kecil agar situs Anda di peringkat utama, kami juga bisa membantu mewujudkannya. Intinya kami mengikuti apa yang Anda inginkan. Semisal Anda sudah melakukan riset kata kunci sendiri, kami juga tinggal membuatkan artikel berdasarkan kata kunci yang Anda berikan.

2. Hasil Artikel berkualitas dan Bukan Copy Paste Maupun Translate

Selain mengutamakan penggunaan kata kunci dalam menulis artikel, kami juga menekankan pada kualitas artikel. Artikel yang baik merupakan artikel yang mudah dibaca, dipahami, dan isinya berbobot. Penulis terbaik Jogjakarta yang kami miliki selalu menekankan hal tersebut.

Artikel yang kami tulis selalu diusahakan minim typo atau salah ketik, bahkan nyaris tidak ada typo. Penulisan juga sangat diusahakan sesuai EYD. Namun jika Anda ingin artikel dengan tulisan santai, kami juga bisa melakukannya. Tidak hanya tulisan santai, tulisan yang formal seperti pada karya ilmiah pun bisa kami tulis. Intinya semua teknik penulisan menuruti apa yang Anda minta tanpa mengesampingkan pengoptimalan mesin pencari.

Saat ini penentuan peringkat dalam mesin pencari tidak hanya ditentukan oleh jumlah kata kunci yang ada di artikel, tapi juga ditentukan oleh pengalaman pengguna. Pengalaman pengguna yang dimaksud adalah mesin pencari menilai bagus tidaknya artikel menurut apa yang dilakukan oleh pengunjung saat membaca artikel tersebut.

Hal yang dilakukan misalnya yaitu lama tidaknya membaca artikel, klik tidaknya link internal, serta respon positif seperti pemeberian like dan komentar pada artikel yang telah dibaca. Lama tidaknya pengunjung membaca artikel dijadikan patokan mesin pencari karena artikel yang berkualitas tentu membuat pembacanya betah. Jadi logikanya, semakin lama membaca artikel, semakin bagus artikel yang disajikan.

Baca juga artikel kami sebelumnya mengenai pengertian artikel informatif review persuasif dan tutorial

3. Artikel yang di Tulis Dapat Membuat Pembaca Betah

Anda pernah membaca artikel lalu beberapa detik kemudian klik tombol back karena tidak cocok isinya bukan? Mesin pencari kini mempertimbangkan hal tersebut dalam menilai berkualitas tidaknya artikel. Jadi artikel yang hanya mengandalkan keyword belum tentu masuk di halaman utaman mesin pencari.

Artikel yang bagus dan berkualitas juga akan membuat pengunjungnya penasaran dengan artikel lain yang bersangkutan sehingga pembaca mau klik link ke artikel lain di situs tersebut. Pemberian like atau komentar di artikel juga dinilai sebagai respon positif dari artikel yang sudah dibaca.

Nah penulis profesional Jogja sangat paham hal tersebut dan semaksimal mungkin membuat artikel yang berkualitas sehingga bisa menarik banyak pengunjung. Artikel yang ditulis juga original, terbebas dari plagiat. Jadi bagi Anda yang ingin mendaftar google adsense, memesan artikel di jasa penulisan artikel yogyakarta tentunya membuat Anda tidak khawatir penolakan karena artikel Anda memang original, tidak ada unsur copy paste.

SahabatArtikel Jasa Penulis Artikel Termurah di Jogja

Semua hal yang murah memang banyak dicari. Nah bagi Anda yang sedang mencari penulis murah Jogja, maka Anda telah mengunjungi situs yang tepat. Kami merupakan salah satu penulis terbaik Jogjakarta yang siap membantu pembuatan artikel Anda dengan harga yang murah.

Kami berani mematok harga yang murah dibanding dengan jasa penulis lain. Jika tidak percaya, Anda bisa melihat di daftar harga kami dan membandingkannya dengan situs penulis jogja lainnya. Anda juga perlu mengetahui satu hal yaitu meskipun murah kualitas artikel kami tidak murahan.

Sebagai salah satu penulis profesional Jogja dan penulis terbaik yogjakarta, kami selalu mengusahakan yang terbaik untuk para klien jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan artikel di jasa kami.

Apa yang Anda dapatkan dari Jasa Penulis Artikel Jogjakarta dan Bagaimana Pemesananya?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda akan mendapatkan artikel berkualitas dengan harga yang murah. Semisal belum melakukan riset kata kunci, Anda bisa mendapatkannya juga dari kami.

Kami memiliki puluhan penulis handal, jadi jika Anda membutuhkan artikel dalam waktu singkat, kami bisa mengatasinya. Jasa penulis kami bisa menghasilkan artikel ratusan setiap harinya. Artikel yang dihasilkan pun original dan lolos uji plagiat karena kami akan melakukan cek plagiat terlebih dahulu sebelum artikel diberikan pada pemesan.

Apabila Anda berminat memesan artikel di jasa penulis artikel di jogja milik kami, Anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang sudah disediakan pada website sahabatartikel.com atau dibawah artikel ini. Kami memang tidak berlokasi di Jogja, tapi kami melayani penulisan artikel untuk anda yang ada di yogyakarta. Anda bisa memesannya via online, di jaman serba canggih ini, bertransaksi via online sudah sangat mudah bukan? Jadi jangan sungkan untuk memesan artikel di tempat kami karena kami menerima semua tema artikel termasuk.

Informasi dan pemesanan jasa penulis artikel di jogjakarta hubungi kami melalui

Hp. 0857-7777-5545 (tlp/sms/wa)

Email. sahabatartikel.com@gmail.com

Menerima semua tema artikel kecuali berbau obat obatan terlarang kami tidak menerimanya, sedang untuk artikel tema tema terlarang TIDAK KAMI TERIMA.

Scroll to Top