Jual Obat Penggemuk Sapi Potong 0856-0000-0624

Jual Obat, Vitamin, Suplemen, Pakan Penggemuk Sapi Potong 0856-0000-0624

jual penggemuk sapi

Jual obat penggemukan sapi potong kali ini kami jasa penulis artikel seo akan membahas cara penggemukan sapi menggunakan obat penggemuk sapi SuperDokoh adalah sebuah produk multivitamin organik yang berfungsi sebagai suplemen untuk mencukupi setiap kebutuhan vitamin dari sapi potong. Memelihara sapi potong memang sebuah usaha atau bisnis yang sangat menguntungkan selain karena proses penggemukan sapi yang tidak memakan waktu lama, harga daging sapi juga terbilang cukup tinggi sehingga apabila nanti sapi potong anda memiliki tubuh yang gemuk maka akan menambah keuntungan anda dalam usaha penggemukan sapi tersebut. Bagi petani atau penggemuk sapi tradisional tentu hanya mengandalkan rumput sebagai pakan utama dari sapi tersebut, atau mungkin hanya menambahkan hormon penggemuk semacam brad pada pakan atau makanan ternak mereka.

Cara pengemukan sapi secara tradisional tersebut memang sudah dikenal secara turun temurun oleh masyarakat, bahkan untuk jenis sapi tertentu seperti sapi limosin atau limousin yang saat ini sedang populer diternakan sebagai sapi potong. Sebenarnya jika kita mau ada cara menggemukan sapi dengan cepat menggunakan multivitamin atau suplemen pakan sapi penggemukan dengan merk SuperDokoh. Produk penggemuk sapi yang kami jual ini sudah sangat banyak digunakan oleh petani lokal di daerah Boyolali, Jawa Tengah dan hasilnya sangat bagus proses penggemukan sapi menjadi lebih cepat dengan menggunakan obat suplemen penggemuk sapi ini.

Cara penggunaan suplemen atau hormon penggemuk sapi potong ini juga sangat mudah dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan organik, herbal atau alami. Anda cukup mencampurkan 2 sendok makan vitamin penggemuk sapi ini kedalam minuman atau komboran sapi anda setiap hari, dan lihat hasilnya dalam waktu 40 hari. Kandungan yang ada dalam obat penggemuk sapi SuperDokoh yang kami jual ini sudah sangat lengkap mulai dari vitamin, mineral dan bahkan unsur unsur lainya yang dibutuhkan oleh ternak sapi potong anda. Khusus untuk and yang ingin meningkatkan keuntungan dari usaha penggemukan sapi bisa mencoba obat penggemuk sapi dari kami sebagai campuran pakan sapi penggemukan.

penggemuk sapi

Jika anda tertarik mencoba cara penggemukan sapi baik anda memelihara usaha sapi lokal, lomosin atau limousin, maupun sapi potong bisa menggunakan obat penggemuk sapi yang kami jual ini. Harga dari jual obat penggemukan sapi potong organik ini juga sangat murah hanya dengan Rp30.000/pack/1ons (belum ongkos kirim) namun kami akan memberikan Bonus Free Ongkir atau Gratis Ongkos Kirim jika anda memesan 10 pack obat penggemuk sapi ini. Bagaimana apakah anda ingin mencoba mempercepat penggemukan sapi anda menggunakan obat/vitamin/suplemen penggemuk sapi SuperDokoh?

Untuk informasi dan pemesanan Jual Obat, Vitamin, Suplemen, Pakan Penggemuk Sapi Potong bisa menghubungi kami melalui:

Hp. 0856 0000 0624

penggemuk sapi

Scroll to Top