Jual Obat Kutu Kucing

Jual Obat Kutu Kucing Herbal

jual obat kutu kucingJual obat kutu kucing | cara menghilangkan kutu pada kucing paling mudah adalah menggunakan obat kutu, tetapi untuk mendapatkan obat kutu yang ampuh belum tentu aman digunakan. Sebagian besar yang jual obat kutu kucing memiliki komposisi dari bahan pestisida yang tentu saja kita ketahui bahwa cara menghilangkan kutu kucing menggunakan pestisida sangat berbahaya karena pestisida tersebut merupakan racun yang mematikan apabila tertelan atau terjilat oleh kucing anda. Tetapi tidak perlu kuatir lagi karena pada kesempatan kali ini kami team jasa penulis artikel akan membagikan kepada anda salah satu Produk UKM yang bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan pada kutu kucing kesayangan anda.

Perkenalkan HerbalTick adalah sebuah website yang menjual obat kutu kucing herbal yang sangat aman digunakan dan tentu saja dapat menjadi cara ampuh menghilangkan kutu nakal pada kucing anda. Produk ini adalah salah satu jenis Obat HERBAL yang terbuat dari bahan bahan alami hasil racikan herbaltick sendiri dan BUKAN PESTISIDA seperti yang terkandung dalam obat anti kutu kucing maupun shampoo anti kutu kucing lainya yang memiliki sifat membunuh sehingga sangat berbahaya untuk digunakan. Untuk produk jual obat kutu kucing ampuh ini sendiri sudah sangat teruji dan dijamin kempuhan serta keamanannya, cara menghilangkan kutu pada kucing dengan herbaltick tidak ada efek samping sehingga jenis kucing bulu panjang seperti kucing persia juga bisa menggunakan obat kutu ini.

Cara penggunaan HerbalTick sebagai salah satu obat kutu herbal yang ampuh juga sangat mudah, 1 sachet obat kutu kucing bisa dicampur dengan 1 liter air kemudian cukup anda semprotkan saja ke bagian tubuh kucing secara merata, biarkan saja hingga mengering dan tidak perlu dibilas, jangan takut terjilat atau tertelan karena obat kutu kucing yang kami jual ini obat herbal jadi sangat aman. Agar mendapatkan hasil secara maksimal anda bisa menyemprotkan juga ke area sekitar kandang atau ke sekitar tempat tinggal kucing kita sehingga kutu atau caplak yang menempel pada tembok dan sekitar kandang kita juga ikut terbasmi dengan obat kutu kucing ampuh ini.

Harga obat kutu kucing juga sangat terjangkau untuk semua kalangan, cukup dengan Rp20.000 per sachet (belum termasuk ongkir) tetapi tunggu dulu kami akan memberikan harga khusus untuk anda cat lovers yang membutukan obat kutu kucing. Order 1-4 sachet Harga Rp20.000/sachet (Belum Ongkir), Order 5-9 sachet Harga Rp20.000/sachet (Diskon Ongkir 50%), Order 10-19 sachet Harga Rp19.500/sachet (Free Ongkir), Order 20-29 sachet Harga Rp19.000/sachet (Free Ongkir), Order 30-39 sachet Harga Rp18.500/sachet (Free Ongkir), Order 40-49 sachet Harga Rp17.000/sachet (Free Ongkir + Bonus 2 Sachet) Order diatas 50 sachet silahkan hubungi kami harga nego.

Baiklah sampai disini artikel kami untuk jual obat kutu kucing yang sangat ampuh dan bagus untuk menghilangkan kutu pada kucing anda. Informasi dan pemesanan obat kutu kucing HerbalTick bisa menghubungi kami melalui:

  • Hp: 085600000624
  • Pin BB: 55245155
  • Website: herbaltick.com
  • Funspage : https://web.facebook.com/herbaltick
Scroll to Top