Jual Obat Kutu Anjing

Jual Obat Kutu Anjing

jual obat kutu anjing

Jual obat kutu anjing paling ampuh | Tentunya sangat menyebalkan bukan jika salah satu hewan peliharaan kita memiliki banyak kutu, yang ada hewan peliharaan kita akan sibuk menggaruk tubuhnya karena gatal digigit oleh kutu. Seperti pada judul artikel ini mengenai jual obat kutu anjing, karena memang salah satu team jasa penulis artikel yang kebetulan juga sebagai pengelola website ini sangat menyukai salah satu jenis binatang yang memiliki kesetiaan tinggi terhadap tuannya ini. Tetapi anehnya anjing yang dipelihara oleh salah satu admin kami ini sama sekali tidak memiliki kutu alias bersih dan tidak sibuk menggaruk tubuhnya, Jawabanya sangat sederhana karena memakai obat kutu alami.

Sebenarnya banyak sekali obat kutu anjing yang secara alami bisa digunakan untuk menghilangkan kutu anjing anda, tetapi kita tau sendiri bahwa obat kutu alami tidak se efektif juka menggunakan obat kimia. Apakah anda tau resiko jika kita menggunakan jual obat kutu anjing yang berbahan kimia? Selain akan berbahaya bagi kulit peliharaan anda yaitu anjing, penggunaan secara terus menerus obat kutu berbahan kimia juga akan mengakibatkan kutu tersebut resisten atau akan kebal terhadap penggunaan obat kutu di kemudian harinya. Lalu bagaimana solusinya untuk membasmi kutu kutu nakal yang menyerang anjing peliharaan kita?

Tidak perlu kuatir lagi karena disini kami jual obat kutu alami yang sangat efektif dan bahkan kami menggunakannya juga untuk mengusir kutu kutu nakal pada anjing peliharaan kami. Kelebihan dari obat kutu yang kami jual ini adalah karena semua terbuat dari bahan bahan alami yang tidak berbahaya bagi kesehatan anjing anda, terlebih lagi penggunaan obat kutu ini tidak membuat kulit panas sehingga sangat cocok untuk mengusir kutu kutu bandel pada anjing peliharaan anda.

jual obat kutu anjingPerkenalkan jual obat kutu anjing Kututox-S adalah salah satu produksi kami yang sangat ampuh mengusir kutu anjing yang membandel. Cara penggunaan dari obat kutu Kututox-S ini adalah dengan cara dicampur air dengan perbandingan 1 tutup kututox-s bisa dicampur 1liter air. Cara yang efektif untuk menggunakan Kututox-S ini adalah dengan membilas anjing ada setelah dimandikan bersih menggunakan larurutan kututox-s, setelah dibilas dengan larutan kututox-s anda bisa mengeringkanya menggunakan handuk atau alat pengering rambut.

jual obat kutuYang kedua adalah Bedak Kututox seperti bedak kutu anjing yang sering anda temui, cara penggunaan dari obat kutu ini adalah dengan menaburkan kepermukaan kulit anjing peliharaan anda secara merata. Perbedaan dari obat kutu bedak yang kami miliki dengan yang sering anda temui adalah dari bahan yang kami gunakan, karena kami menggunakan bahan yang alami dan tidak berbahaya sama sekali.

Semua produk jual obat kutu anjing kami ini baik Kututox-S maupun Bedak kutu sudah memiliki ijin produksi, ijin dinas kesehatan, ijin dinas pertanian dan peternakan. Sehingga tidak perlu kuatir untuk menggunakanya karena sudah terbukti efektif, cepat dan aman.

Harga dari jual obat kutu anjing ini juga sangat murah, untuk 1 paket obat kutu yang terdiri dari Kututox-s dan Bedak Kututox hanya Rp60.000 saja, harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk pemesanan keluarkota kami menggunakan expedisi JNE atau POS Indonesia. Informasi dan pemesanan obat kutu ini bisa melalui 0857 7777 5545

Scroll to Top