Jual Alat Penetasan Telur Otomatis

Jual Alat Penetasan Telur Otomatis

Jual alat penetas telur otomatis | Bisnis penetasan telur baik ayam maupun bebek memang menjadi sebuah peluang bisnis yang mengiurkan, pada kesempatan kali ini kami team jasa penulis artikel akan memberikan sebuah informasi untuk anda yang ingin mencoba usaha penetasan telur akan tetapi kesulitan untuk mencari dimana ya yang jual alat penetasan telur otomatis yang murah misal untuk daerah semarang, ungaran, salatiga, boyolali, klaten, solo dan yogyakarta atau jogja tetapi kami menerima pengiriman ke semua daerah di indonesia. Tidak perlu lagi pusing dan bingung karena kami menjual alat penetas telur tersebut dengan harga yang sangat sangat murah dibandingkan dengan yang sering anda lihat dan temui ditempat lain.

Kami menyediakan alat penetas telur otomatis dengan kapasitas mulai dari 50 butir telur baik bebek maupun telur ayam, 100 butir dan 200 butir yang masing masing harganya bisa anda bandingkan sendiri dengan alat penetas telur otomatis yang ada di tempat lain. Untuk harga penetas telur dengan kapasitas 50 butir telur kami menjual dengan harga Rp500.000 per unitnya sudah siap pakai tinggal anda gunakan di rumah.

Sedangkan untuk alat penetas telur dengan kapasitas 100 butir baik telur bebek maupun ayam kami menjual dengan harga Rp800.000 per unitnya sangat murah bukan? Akan tetapi jika anda menginginkan harga alat penetas telur yang memiliki kapasitas lebih besar anda bisa mencoba dengan produk penetas telur kami yang memiliki kapasitas 200 butir dengan harga Rp1.300.000 per unitnya. Coba anda bandingkan dengan peluang dan hasil yang akan anda peroleh untuk jenis usaha penetasan telur bebek maupun ayam ini.

Berikut ini adalah contoh alat penetasan telur yang memiliki kapasitas 100 butir telur dengan harga Rp800.000

alat penetas telur  alat penetas teluralat penetas telurBaiklah langsung saja untuk informasi dan pemesanan alat penetas telur otomatis bisa langsung menghubungi kami melalui 0857 2762 4224 jual alat penetasan telur otomaris

Scroll to Top